Sarapan Pagi Kekinian !!! Menikmati melumernya keju Roti bakar mozarella


Sarapan pagi memang sangat dibutuhkan untuk tubuh kita agar tetap fokus dan konsentrasi dalam menjalani kegiatan sehari-hari baik itu di kantor, sekolah, dan lain – lain. Logikanya saja jika perut kita kenyang atau terisi makanan pada saat paginya tentu saja stamina, kesehatan serta konsentrasi tetap terjaga sehingga kita bisa fokus dalam kegiatan sehari-hari. Apabila anda yang tidak sibuk dapat membuat menu sarapan pagi spesial yang praktis untuk diolah? Olahan roti bakar bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Anda juga bisa menambahkan berbagao topping lezat sesuai dengan selera anda. Di era milenial seperti saat ini banyak sekali inovasi-inovasi baru menu roti bakar. Terlalu banyak menu roti bakar yang dimodifikasi sehingga begitu banyak pula nama-nama brand roti bakar yang unik dan lucu. Dari keunikan dan kelucuan nama brand sehingga konsumen tertarik untuk membelinya. Seperti halnya roti bakar mozarella yang kejunya bikin lumer dimulut ketika memakannya.

Namun bagi anda yang super sibuk sekali sehingga tidak sempat untuk membuat sarapan pagi, bisa anda delivery order melalui aplikasi online. Kini tinggal satu sentuhan saja barang akan sampai ke tempat tujuan.

Kembali lagi ke menu roti bakar mozarella, jika anda ingin membuat sarapan pagi untuk keluarga yang tidak pakai ribet, tidak butuh banyak bahan tapi enak dan mengenyangkan, anda bisa berkreasi dengan roti dan keju. Gampang kok ini cara membuatnya.

Bahan yang dibutuhkan adalah roti tawa secukupnya, keju mozarella, 1 sdm gula pasir, 2 sdm margarin. Cara membuatnya yaitu :

1.       Siapkan teflon, oles dengan margarinbiarkan meleleh.
2.       Ambil roti tawar, panggang sebentar diatas teflon hingga krispi. Bolak balik hingga matang kedua sisinya. Potong tipis keju dan letakkan diatas roti, taburkan gula. Tutup dengan lemba roti lainnya. Masak sebentar agar keju panas dan bisa meleleh.
3.       Angkat roti panggang isi keju meleleh dan siap disantap bersama keluarga.
Sangat mudah sekali bukan, semoga artikel ini bermanfaat buat anda. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan