Nongkrong sore sambil menikmati roti bakar !!! Seru bingiitz..


Ketika terlintas dipikiranmu saat mendengar menu mani roti bakar? Tentunya anda langsung teringat kuliner disore atau pun malam hari kan? Perlu anda ketahui perbedaan masyarakat Indonesia dengan luar negeri tentang menu yang satu ini, yaitu masyarakat luar negeri menu roti bakar sering dijadikan sebagai menu sarapan pagi, tetapi lain halnya dengan masyarakat Indonesia justru menu roti bakar lebih sering disantap sebagai makan malam. Hal ini dikarenakan roti bakar selalu disajikan dalam keadaan hangat sehingga ketika dinikmati pada saat malam hari bisa menghangatkan badan apalagi ditambah dengan minuman yang hangat-hangat akan menambah nikmatnya.

Siapa sangka roti bakar yang pada awalnya bukan karena sengaja dibuat, melainkan dari roti yang sudah tidak segar lagi. Di Zaman Roma kuno, tapi ada juga yang mengatakan kalau roti bakar muncul pertama kali pada abad ke 18 hingga ke 19,  mereka tahu bahwa roti sisa akan jadi lebih enak bila dibakar terlebih dulu. Maka dari itu dinamakan toast bread.

Kebanyakan masyarakat Indonesia menu kuliner roti bakar merupakan menu yang pas untuk anak-anak hingga orang dewasa nikmati sambil nongkrong bersama teman, saudara, dan lain-lain, baik itu pedagang kaki lima, cafe maupun restoran semua menu ini pasti ada. Apalagi di kota Jember Jawa Timur adalah kota yang mulai berkembang dan begitu padatnya orang yang memulai bisnis dengan beberapa background yang unik dan kekikinian.

Para kaum muda mudi yang kekinian suka sekali dengan jajanan yang satu ini, kuliner roti bakar Jember menjadi menu andalan mereka saat nongkrong. Begitu juga dengan anda yang males keluar dalam istilahnya yaitu mager, anda cukup menggunakan sebuah alatcanggih yaitu handphone dengan gerakan sentuhan satu kali saja apa yang anda mau akan terwujud. Anda bisa pesan roti bakar secara online, tak perlu khawatir jika anda yang berada di Jember karena urusan bisnis atau berlibur yang ingin cari makanan pada malam hari tapi males yang mau keluar, kini di kota Jember banyak sekali jasa aplikasi online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan