Sarapan pagi paling enak dengan nasi goreng? Menu yang simpel, praktis, dan cepat


Pernahkah anda mengalami tergesa-gesa saat mau berangkat beraktifitas pada pagi hari? Sementara itu belum tersedianya sarapan pagi!! Jika dirumah masih tersedia nasi di rice cooker anda dapat membuat menu yang simpel yaitu nasi goreng dengan bumbu atau rempah-rempah yang seadanya pun bisa anda buat menu tersebut. Namun jika dirumah tidak tersedia bahan –bahan yang dibutuhkan anda dapat langsung order saja makanan tersebut, hehehe... simpel bukan??

Menurut info yang admin dapat bahwa kekurangan gizi saat sarapan bisa menyebabkan daya tahan lemah dan menurunkan kemampuan konsentrasi dalam beraktifitas. Baik itu anak-anak maupun orang dewasa pasti akan mengalami hal yang sama bila tidak sarapan pagi. Apabila terus menerus dibiarkan, tubuh akan rentan dalam sebuah penyakit misalkan lebih mudah sakit perut dan perut menjadi bermasalah karena tidak mendapat asupan makanan yang cukup.

Selama kita tidur dimalam hari tubuh tidak mendapatkan asupan makanan selama berjam-jam. oleh karena itu sangat dianjurkan untuk mengisi perut terlebih dulu sebelum memulai aktifitas. Makanan untuk sarapan harus makanan yang bernutrisi sehingga tubuh mendapatkan stamina yang cukup untuk menjalani aktivitas sehari – hari.

Selain itu sarapan pagi dengan porsi dan nutrisi yang cukup juga bisa menjadi pengontrol berat badan. Menu sarapan pagi yang biasanya menjadi favorit banyak orang adlah sereal, nasi goreng, bubur ayam ataupun mie. Seperti halnya menu nasi goreng merupakan menu paling populer untuk dijadikan sarapan pagi hari. Rasanya gurih dan mudah sekali dibuat. Anda hanya menambahkan campuran nasi dengan bumbu dan rempah-rempah. Biasanya nasi goreng dimasak dengan campuran sosis, suiran ayam, bakso dan sayuran. Ada banyak menu sarapan pagi nasi goreng yang menggugah selera, contohnya seperti nasi goreng spesial, nasi goreng jawa, nasi goreng rawon, nasi goreng petai, nasi goreng sayur, dan masih banyak yang lainnya. Mungkin anda bisa mencari referensi via online atau buku resep dan dapat anda praktekkan sebagai menu sarapan pagi hari untuk keluarga tercinta di rumah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan