Penasaran dengan menu Frozen food Ceker Ayam Woku? Yuk...Simak penjelasannya


Kini di era milenial seperti saat ini tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan menu frozen food jember. Olahan makanan beku atau frozen food merupakan olahan makanan cepat saji yang praktis, mudah dibawa kemana saja dan mudah dalam pengolahannya atau penyajiannya, cukup kurang lebih 3 menit hingga 5 menit dalam penyajiannya anda sudah dapat menyantap olahan makanan beku ini. Bagi anda kaum ibu-ibu yang super sibuk sekali tentunya olahan makanan beku atau frozen food menjadi solusi yang tepat untuk hidangan keluarga.

Praktis, mudah dan gak pakek ribet dalam pengolahannya, frozen foodjember kini banyak diburu oleh banyak kalangan, baik itu dari kalangan menengah hingga kalangan menengah keatas. Maka dari itu banyak produsen makanan beku yang membuka peluang usaha ini baik itu dari UMKM hingga restoran – restoran di Jember Jawa Timur.

Seperti halnya menu Ayam ceker woku yang dapat anda pilih menjadi salah satu menu kesukaan keluarga anda. Dari namanya saja mungkin anda penasaran bukan? Belum lagi dengan cita rasa yang terkandung didalam olahan makanan beku ini. Ayam ceker woku adalah olahan berbahan dasar ceker ayam dengan perpaduan rempah-rempah dan bumbu spesial dengan rasa tak perlu diragukan lagi. Komposisi : ceker ayam, bawang merah dan bawang putih, cabe merah, cabe sret, kemiri, daun jeruk, daun salam, sereh, serta daun kemangi. Trus gimana cara membuatnya? Yuks kita simak bagaimana cara membuat ayam ceker woku ini, berikut penjelasannya:

Langkah – langkanya membuat ayam ceker woku :

1.       Siapkan ceker ayam yang telah dicuci marinasi 10 menit dengan rempah-rempah secukupnya.
2.       Sambil menunggu ceker dimarinasi siapkan bumbu halus dan iris.
3.       Setelah ceker dimarinasi goreng hingga setengah matang.
4.       Panaskan teflon masukkan bumbu halus dan bumbu iris. Tumis hingga harum.
5.       Masukkan ceker ayam dan tambahkan air hingga setengah teflon tunggu hingga mendidih beserta bumbu pelengkap. Aduk hingga rata ceker ayam dan bumbunya.
6.       Masak hingga mendidih dan matang.
7.       Step terakhir yaitu sajikan. Hehehe....mudah bukan?

Kurang lebihnya seperti itu cara membuat ceker ayam woku. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan