Beberapa olahan frozen food yang endul dan lezat


Aktivitas yang padat membuat seseorang dituntut tepat waktu dalam mengerjakan tugasnya sehari-hari. Apalagi diwaktu pagi pada saat keluarga tercinta mengerjakan aktivitas sehari-hari seperti pergi ke sekolah dan berangkat kerja ke kantor sementara sarapan pagi tidak boleh terlewat. Untuk itu admin sangat menganjurkan bagi anda beserta keluarga tercinta mengkonsumsi makanan beku sperti frozen food. Makanan yang dapat disajikan tanpa ribet.

Terutama bagi wanita yang hidup di kota besar dan memiliki peran sebagai ibu rumah tangga dan wanita karier. Maka dari itu lah hidup yang praktis perlu diterapkan terutama soal makanan. Inilah yang membuat frozen food jember sangat dibutuhkan oleh ibu-ibu yang super sibuk dengan segala aktivitasnya. Frozen food selain awet dan tahan lama disimpan di kulkas, cara memasak dan mensajikan pun sangat praktis. Hanya tinggal dikukus atau digoreng serta bisa hanya dipanasi saja. Makanan pun tersaji dalam waktu yang cepat.

Banyak elemen masyarakat yang menjadikan makanan beku atau frozen food sebagai alternatif makanan praktis, rasanya sangat enak dan dengan cepat disajikan. Itu sebabnya bisnis frozen food jember sangat menjanjikan.

Nah, ini ada beberapa menu frozen food yang dapat dijadikan sebagai olahan menu yang dapat dihidangkan untuk keluarga tercinta di rumah, yaitu sebagai berikut :

1.       Keripik pare

Olahan makanan ringan yang terbuat dari bahan dasar pare atau paria. Tersimpan beberapa manfaat didalam sayuran pare. Jika anda menyukai camilan yang berbahan dasar sayuran, ada baiknya anda membuat olahan keripik pare. Dikenal memiliki cita rasa yang pahit, tetapi nyatanya pare dapat diolah menjadi camilan favorit keluarga yang anti pahit dan kaya manfaat.

2.       Cumi pelangi

Menu frozen food umi pelangi meupakan olahan makanan berbahan cumi-cumi, pete dan cabe yang menggugah selera dengan cita rasa pedas yang anda nikmati bersama dengan keluarga.

3.       Ayam suwir sambal matah

Ayam suwir sambal matah dengan cita rasa pedas gurih berempah-rempah, menggunakan daging ayam yang disuwir-suwir. Sangat cocok untuk dihidangkan dirumah bersama keluarga dan stok dirumah.

Itulah beberapa rekomendasi menu frozen food yang dapat anda jadikan sebagai stok dan disajikan untuk keluarga di rumah. Nantikan artikel selanjutnya yang dapat dijadikan sebagai informasi untuk anda sekalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan