Perjalanan Wisata Menelusuri Dan Berburu Kuliner Di Kota Jember


Pada saat mempunyai waktu luang pada akhir pekan, liburan dapat menjadi satu pilihan kegiatan Anda bersama keluaraga untuk merilekskan pikiran selama melakukan kegiatan sehari-hari. Terdapat banyak pilihan berlibur ke destinasi wisata populer seperti halnya ke Kota Carnaval yaitu Jember, Jawa Timur. Jember mempunyai beberapa tempat wisata yang mempunyai keindahan dan masih terjaga kealamiannya.
Mengenai transportasi, Anda dapat memilih transportasi darat.Terdapat banyak pilihan kendaraan atau angkutan umum seperti bus atau kereta api. Jika anda berlibur menggunakan bus ke Kota Jember bisa turun ke terminal Tawang Alun Jember dan jika menggunakan Kereta api anda bisa turun Ke stasiun Jember. Begitu tiba Di terminal Tawang Alun atau stasiun kereta api Jember, Anda dapat mencari kamar hotel terbaik Jember dengan harga ekonomis dan yang dekat dengan tempat tujuan anda untuk berwisata. Terdapat berbagai pilihan penginapan yang dapat Anda gunakan mulai dari kelas melati bahkan sampai kelas berbintang dengan harga yang ditawarkan bervariasi tergantung pilihan kamar dan fasilitas yang didapat dan diperlukan sesuai dengan kemampuan finansial anda. Jika anda sudah mendapatkan kamar hotel terbaik Jember, Anda dapat mencoba berwisata kuliner terlebih dulu untuk menambah stamina. Jember mempunyai beberapa tempat kuliner yang rekomended untuk anda salah satunya adalah Martabak King Jember yang terletak dijalan Karimata, Sumbersari. Jika anda ingin beriwisata kuliner extreme di Jember juga tersedia yaitu di JKE (Jember Kuliner Extreme) yang letaknya tidak jauh dari kafe kolong.
Untuk pilihan obyek wisata di Jember, Anda dapat pergi ke Pantai Tanjung Papuma untuk menikmati matahari terbenam. Usai menikmati sunset, jika perut lapar, terdapat pilihan masakan laut yang ditawarkan di pinggir pantai. Usai menikmati wisata alam, pada malam hari Anda dapat mencoba satu obyek wisata kuliner baru di Kota Jember yaitu Kafe Kolong. Anda dapat menikmati pilihan kopi dan makanan ringan sambil diiringi lantunan lagu dari para pengunjung yang sukarela bermain musik. Kafe Kolong mulai buka pada pukul 18.00 WIB - 02.00 WIB. Setelah berwisata satu hari di Jember, Anda dapat kembali menuju penginapan dan bersiap untuk kembali pada esok hari yakni hari Minggu. Selamat mencoba!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan