Pantai Payangan Dengan Segala Keindahannya Yang Memukau



Kabupaten Jember di Provinsi Jawa Timur memiliki pesona keindahan alamnya, terutama wisata pantai. Memang tidak ada habisnya kalau bahas tentang pantai di Kabupaten Jember ini. Wajar saja karena kabupaten Jember sendiri terletak di sisi selatan Jawa Timur. Pantai yang dimiliki otomatis pantai selatan semua. Seperti halnya pantai Payangan Jember, pantai dengan pasir hitam dan eksotis.

Ada rencana berwisata ke Kota Jember? ingin berburu pantai yang eksotis tapi bingung ingin mencari penginapan yang cocok untuk bersama keluarga. Tak perlu khawatir dengan itu semua, Jember kini berkembang begitu pesat dalam bidang kepariwisataannya. Anda tak perlu bingung untuk mencari penginapan dengan kamar hotel terbaik Jember. Dalam bidang perhotelan, Jember semakin berkembang dengan pesat dan menjamur dimana-mana mengenai tempat penginapannya. Mulai dari harga yang ekonomis hingga harga kelas bintang 5 semua tersedia di Kota ini. Anda hanya perlu mencari kamar hotel terbaikJember melalui smartphone anda maka semua hotel di Jember akan muncul dalam layar handphone anda.

Seperti halnya Pantai Payangan Jember adalah salah satu pantai di Jember layaknya negeri khayangan, pantai ini menawarkan panorama alam yang benar-benar menawan. Mulai dari pantai nelayan yang cukup padat dan dua pantai berbatu karang. Namun para wisatwan biasanya memilih bagian pantai yang sebelah utara yang dipisahkan oleh bukit kecil. Bagian terluas ada disisi utara pantai dengan batu karang yang kembali dipisahkan oleh bukit kecil. Pantai ini memanjang ke arah utara kemudian berbelok ke arah barat. Jika berjalan menyusurinya, maka nantinya akan sampai di Pantai Watu Ulo.

Pantai Payangan terletak di Dusun Payangan, Desa Sumberrejo, Kecamatan Ambulu. Jarak pantai ini dari kota Jember adalah sekitar 32 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih satu jam perjalanan. Bagi anda yang belum tahu, pasir Pantai ini berwarna hitam yang eksotis sepanjang mata memandang. Biru air lautnya benar-benar biru jernih. Diiringi ombak yang ganas dan angin bertiup sepoi-sepoi, cukup membuat kita tidak mau pulang. Hehehe!!! Selain menyajikan panorama alam yang begitu indah, di kawasan Pantai Payangan juga terdapat situs sejarah zaman penjajahan Jepang. Situs ini berupa sebuah gua Jepang yang berada di bukit tepi laut. Sangat indah kann!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan