Masih Penasaran Dengan Wisata Air Terjun Di Jember? Yuks Explore


Selain wisata seni dan budaya yang dimiliki Kabupaten Jember, alamnya pun memiliki panorama yang sangat indah, Jember dianugerahi bentang alam mulai dari pegunungan, perbukitan, dataran rendah dan pantai sehingga berbagai jenis wisata alam tersedia disini. Panorama alam tidak perlu diragukan lagi keindahannya, banyak tempat wisata menarik seperti tempat wisata air terjun yang ada di Jember dengan suasana asri, sejuk, air jernih, dingin serta masih alami.
Sebelum itu anda para traveller pastinya sudah tahu langkah-langkah apa yang harus dilakukan ketika akan berwisata ke luar kota. Yaps,, tentunya sebuah penginapan dengan kamar hotel terbaik Jember pasti jawabnya. Tak perlu khawatir dengan semua itu karena kota Jember selain menawarkan beberapa tempat destinasi wisata, tentunya penginapan berkembang dengan pesat di kota ini. Maka dari itu anda kota Jember akan memanjakan anda para traveller dengan kamar hotel terbaik Jember hanya dengan menggunakan aplikasi yang ada di smartphone anda semua akan menjadi lebih mudah.
Setelah anda mendapatkan penginapan yang sesuai dengan budget dan keinginan mari kita explore bebrapa wisata air terjun di Jember yang akan menghipnotis anda, hehehehe..untuk mempermudah traveller dalam menentukan mana saja tempat wisata air terjun yang sangat memukau di Jember, kami telah merangkum destinasi wisata air terjun untuk menghabiskan liburan keluarga. Mari kita simak beberapa air terjun di Jember :
1.            Air Terjun Rengganis Jember
Salah satu tempat wisata air terjun di Jember yang wajib anda kunjungi dengan pemandangannya memanjakan mata, suasanya sejuk karena berada di lembah pegunungan. Air terjun Rengganis terletak di daerah Panti, Jember. jalan menuju lokasi cukup baik namun saat sudah mendekati daerah wisata kira-kira sekitar 8 km, jalan menjadi berbatu dan masih tanah. Perjalanan menuju spot wisata cukup jauh, anda haru smelewati sungai setinggi lutut. Jika anda suka dengan tantangan, tempat ini sangat cocok untuk anda explore. Panorama alam air terjun ini indah sekali, sejuk dan bersih yang dikelilingi oleh batuan cadas. Banyak spot yang menarik untuk berswafoto.
2.       Air Terjun Antrokan
Berlokasi di Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul, Jember. Air terjun Antrokan memiliki ketinggian sekitar 16 meter, debit air terjun Antrokan juga tidak terlalu besar di dasar juga ada tempat untuk bermain air misalkan bisa berenang. Air terjun ini cocok untuk melepaskan penat dengan mendengarkan germicik air yang jatuh dari atas.
Sekian air terjun yang kami bahas, semoga menjadi referensi untuk para traveller mengunjungi destinasi wisata air terjun di Jember. masih banyak lagi beberapa air terjun yang akan kami bahas dilain waktu. Semoga bermanfaat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan