Kuliner Yang Wajib Dicoba PasLiburan Ke Jember


Berwisata atau berlibur merupakan suatu kegiatan yang didambakan semua orang karena dengan berlibur dapat menjadi mood boster dikala kita sedang jenuh dan penat ketika menjalani rutinitas sehari-hari. Semua orang pasti butuh refreshing agar pikiran kembali fresh, apalagi berlibur bersama dengan keluarga atau teman-teman. Makin seru aja liburannya.

Kota Jember selain terkenal dengan tempat wisata yang unik dan mempesona, ternyata kota Jember mempunyai beberapa kuliner andalan dan tidak kalah nikmat dengan kota-kota lainnya. Selain itu kuliner Jember mempunyai rasa yang khas pastinya. Nah!! Sebelum anda bersama dengan keluarga hendak berlibur ke Kota Jember tentunya ada bebarapa hal yang harus disiapkan terlebih dahulu salah satunya adalah penginapan. Anda dapat mencari penginapan dengan kamar hotel terbaik Jember yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan anda. Caranya cukup mudah sekali booking kamar hotel terbaik Jember melalui aplikasi booking di smartphone anda.

Sesampainya di Jember, rekomendasi kuliner lezat khas Jember yang cocok untuk jadi menu makan anda. Jember juga memiliki deretan kuliner yang yang beragam serta menggugah selera. Anda tidak perlu bingung mencari menu makan yang khas ini, mari disimak kuliner apa aja yang khas untuk anda:

1.       Pecel Gudeg Lumintu

Makanan ini merupakan kolaborasi pecel dan gudeg dengan cita rasa pedas dan manis. Gudegnya sudah disesuaikan dengan cita rasa warga lokal sehingga bisa menyatu dengan pecel. Lokasi pecel gudeng lumintu berada di jalan Kertanegara No. 33 Jember.

2.       Soto Dahlok

Kuliner satu ini berada di daerah Kepatihan, Kaliwates Jember. berbeda dengan soto lainnya, kuahnya terasa sangat segar karena dicampur dengan potongan tomat merah. Dagingnya pun menggunakan ayam kampung yang juga membuat kaldu kuah semakin gurih. Soto ini merupakan kuliner turun temurun dan kini dikelola oleh generasi ketiga. Tak perlu khawatir karena rasanya sama seperti pendahulunya.

3.       Depot Jawa Timur

Kuliner dengan sajian menu di Depot Jawa Timur merupakan kuliner lainnya yang cocok untuk anda nikmati. Letaknya berada di jalan Gatot Subroto 10 Jember. banyak pilihan menu yang bisa anda pesan mulai dari lontong rujak, rawon, hingga sop ayam kampung.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan