Cafe Kekinian Di Area Kampus Jember? Yuks Nongkrong


Nongkrong memang jadi alternatif penghilang penat setelah seharian kuliah maupun kerja. Di kota Jember sendiri banyak tempat nongkrong yang asyik untuk ngobrol, kumpul bareng keluarga ataupun dengan teman-teman. Tak hanya di pusat kota saja yang banyak cafe, namun di area kampus Jember pun juga ada beberapa cafe yang instagramable dan kekinian. Sekarang anda gak perlu bingung untuk nongkrong santai di kampus. Beberapa tempat nongkrong yang asyik untuk area loka di area kampus, yuk intip listnya !

1.       Foodness

Jika anda orang Jember pasti sudah familiar dengan tempat hangout yang satu ini. Foodness bisa jadi salah satu list buat anda yang mau mengajak keluarga ataupun teman-teman sekaligus makan malam ataupun makan siang. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan beberapa outlet makanan dan minuman dalam satu tempat yang wajib anda coba. Harganya pun terbilang cukup terjangkau. Tempatnya yang strategis juga membuat Foodness ramai dikunjungi setiap harinya serta tempat yang bagus untuk spot foto. Jika anda yang dari luar kota ingin ke Jember anda dapat mencari penginapan dengan kamar hotel terbaik Jember yang dekat dengan tempat kuliner terdekat atau dekat dengan area kampus. Banyak kamar hotel terbaik Jember yang dapat menjadi alternatif anda jika ingin bermalam di Kota ini. Lokasi tempat nongkrong ini terletak di Jalan Jawa No. 49 (bundaran bangka) Jember.

2.       Hihi Cafe

Satu lagi cafe di Jember yang dekat dengan area kampus yang mempunyai konsep yang unik, pasti bikin betah buat lama-lama di cafe ini. hihi cafe memiliki desain yang instagenic, dengan grafiti dan gambar 3 D. Ada beberapa spot untuk berfoto ria. Suasana minimalis modern yang disuguhkan memang nyaman untuk bersantai bersama keluarga atau teman. Lokasi cafe ini terletak di jalan Sumatera no. 124, Jember.

3.       Grand Cafe

Grand cafe terletak di Jalan Jawa No 28 Jember. tempat yang satu ini lebih cocok untuk tempat berkumpul bersama teman-teman. Namun tidak ada salahnya jika mengajak pasangan untuk makan disana. Terutama yang suka dengan konsep vintage atau retro. Di cafe ini ada live musik untuk menghibur para pengunjung. Harga makanan terbilang cukup terjangkau. Dekorasi yang unik memang cukup menarik untuk menikmati suasana yang ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan