Watu Ulo ?? Pantai Di Jember Yang Unik Bernuansa Mistis


Pantai Watu Ulo adalah salah satu rangkaian dari pantai selatan yang berada di kota Jember. pantai ini selalu dipenuhi wisatawan ketika hari libur. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang berasal dari luar daerah. Terdapat sebuah batu yang memanjang tepat di bibir pantai ini. bentuk dari batu tersebut menyerupai ular, seolah-olah bersisik layaknya replika sebuah ular raksasa. Sosok batu inilah yang membuat Pantai Watu Ulo mempunyai eksotisme tersendiri.

Pada saat ini Pantai Papuma terdengar lebih populer dan ramiai akan pengunjung dari pada pantai Watu Ulo, namun bukan berarti Pantai Watu Ulo tidak mengasyikkan. Pantai yang unik dengan pemandangan yang mempesona ini sayang sekali jika anda lewatkan ketika berlibur ke Kota Jember. mengenai penginapan kamar hotel terbaik Jember, anda tidak perlu khawatir akan tidak mendapatkan penginapan karena di Kota Jember banyak sekali penginapan dengan kamar hotel terbaik Jember. Masalah harga bervariasi, mulai dari harga ekonomi hingga berbintang dengan fasilitas yang memadai sesuai dengan harga hotel tersebut.

Pantai ini berlokasi di Desa Sumber Rejo Kecamatan Ambulu Jember, Jawa Timur. untuk menuju lokasi pantai terbilang cukup mudah dan kondisi jalan yang cukup nyaman. Membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit dari pusat kota Jember. pantai watu ulo tidak hanya ramai pada saat siang hari saja, akan tetapi pada malam hari pun pantai ini selalu dipenuhi dengan aktivitas para wisatawan yang bermalam. Karena selain dilengkapi dengan tempat bermain, disediakan juga area untuk berkemah. Sehingga para wisatawan yang ingin berlama-lama menikmati suasana pantai watu ulo dapat bermalam dengan berbekal sebuah tenda. Selain menikmati keindahan dan keunikan pantai ini, wisatwan juga dapat berjalan-jalan untuk melihat tempat yang unik pula, yaitu sebuah Goa Jepang. Goa ini berada tidak jauh dari pantai, sehingga para wisatawan dapat berjalan kaki dari pantai menuju goa ini. Goa ini adalah peninggalan zaman Jepang yang dibangun pada saat penjajahan puluhan tahun lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan