Kota Cinema Mall Menjadi Influencer Masyarakat



Nongkrong sudah menjadi life style keluarga dan kawula muda masa kini. Bercengkrama dengan diselingi makan bersama diluar rumah akan menambah kehangatan bersama keluarga dan teman-teman. Yang dapat disebut dengan sebutan Hang out bersama teman.
Kini Kota Jember, Jawa Timur menghadirkan Kota Cinema Mall yang menjadikan sebagai gaya hidup masyarakat Jember. Kota Cinema Mall Mempunyai konsep yaitu perpaduan atau penggabungan antara Bioskop Cinema, food court berbagai menu makanan dan live musik yang terletak di kawasan Jalan Gajah Mada persis disebelahnya Mall Lippo Plaza.
Menjadi sebuah konsep dan inovasi baru dengan adanya bioskop yang hadir ditengah kota Jember yang menjadi satu kawasan dengan Pujasera dan tempat nongkrong bagi komunitas dengan lahan seluas satu hektar lebih. Tersedia 22 kios makanan dan minuman dari berbagai menu nusantara yang disediakan oleh pelaku UMKM asal Jember. Dengan adanya ini maka akan menambah pendapatan ekonomi daerah kota Jember dan diharapkan bisa meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat kota Jember.
Sebuah pertumbuhan pesat untuk industri bioskop di Jember, khususnya Kota Cinema Mall yang menyediakan 3 studio dengan kapasitas kursi 180 setiap studio. Pengunjung sebagian besar datang dari luar kota seperti kota Banyuwangi, Lumajang, Probolinggo, Situbondo, dan daerah sekitarnya.
Jika anda yang dari luar kota ingin melipir ke Kota Tembakau ini, terkhusus ingin nongkrong di Kota Cinema Mall tak perlu gundah gulana untuk tidak mendapatkan kamar hotel terbaik Jember. Di kota ini pertumbuhan akan hotel juga cukup pesat, anda tinggal searching saja melalui aplikasi pencarian tentang kamar hotel terbaik Jember, terdapat semua jenis kamar hotel mulai dari harga ekonomis hingga berbintang dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan budget anda.
Tak hanya itu, bisnis hiburan di Jember tumbuh subur karena hadirnya banyak mahasiswa dari Universitas Jember dan kampus swasta lainnya yang menjadikan Jember Kota Pelajar. Hampir semua jenis hiburan tersedia di Jember mulai dari karaoke, bioskop, cafe, serta live musik yang tidak dimiliki oleh kabupaten sekitar yang berbatasan dengan Jember.
Demikian sedikit sebuah artikel menarik tentang Kota Jember, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda sekalian.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan