Destinasi Wisata Air Jember


Jember merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang letaknya hampir berada di penghujung Pulau Jawa. Kota ini memiliki aneka ragam rekreasi wisata air untuk anda dan keluarga anda yang ingin melepas akhir pekan. Wahana air berupa kolam renang memang menjadi tempat yang pas sekali sebagai destinasi liburan.

Beberapa kolam renang di Jember ini tidak hanya digemari warga Jember saja, banyak juga para wisatawan dari luar kota. Jika anda penasaran dengan wisata air yang ada di Jember, yuk simak bareng-bareng ya :

1.       Mumbul Garden

Mumbul Garden ini berada di Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari Jember, sekitar 7 kilometer dari arah selatan Kota Jember. mumbul Garden merupakan salah satu objek wisata baru milik PTPN XII (persero) Kebun Mumbul. Meskipun terbilang cukup baru, tempat ini sangat diminati oleh para wisatawan loh. Jadi sangat cocok sebagai tempat kumpul bersama dengan keluarga. Jika anda berminat sebaiknya anda mencari kamar hotel terbaik Jember yang dekat dengan lokasi Mumbul Garden ini.

2.       Tiara Jember Park

Tiara Jember Park waterboom merupakan tempat wisata air yang sangat terkenal di Kota Jember dengan memiliki wahana-wahana permainan yang seru dan menghibur khususnya buat keluarga. Keunikan tempat ini adalah memiliki sumber air yang sangat jernih dan tentunya membuat para pengunjung yang datang menjadi semakin betah untuk datang kesini. Lokasinya dekat sekali dengat pusat kota Jember. anda juga dapat memesan kamar hotel terbaik Jember yang berdekatan dengan tempat wisata ini sebagai tempat singgah sementara.

3.       Kolam renang Taman Botani

Taman botani Jember ini sangat cocok dikunjungi saat akhir pekan khususnya untuk anak-anak. Tempat wisata alam buatan ini memepunyai luas sekitar 8 hektare. Selain terdapat kolam renang dan lembah yang sangat indah, tempat ini ditumbuhi berbagai macam tanaman organik. Jadi selain bersenang-senang bersama keluarga, anda dan keluarga mendapatkan ilmu pengetahuan baru tentang budidaya tanaman.

4.       Dira Park

Wisata pemandian Dira Waterpark ini berlokasi di Desa Pontang, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur. selain menyuguhkan beragam wahana wisata pemandian ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, terdapat beberapa gazebo yang bisa digunakan untuk sekedar bersantai, terdapat juga beberapa warung makan yang menyediakanberagam hidangan lezat, area parkir yang luas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan