Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan


Kabupaten Jember mempunyai beberapa dan beragam wisata alamnya baik seperti pantai, air terjun, serta pegunungan atau perbukitannya. Dari beragam jenis wisata alam yang mempunyai daya tarik sendiri dan menjadi magnet untuk para wisatawan baik lokal maupun luar daerah atau luar kota. Tidak menutup kemungkinan turis mancanegara juga berkunjung ke Kota Jember untuk menikmati wisata alamnya yang masih alami dan original.

Disamping itu wisata buatannya pun juga menarik perhatian para wisatawan. Waktu lalu kita dihebohkan dengan wisata buatan yang terletak di daerah Kencong, Jember Jawa Timur, Dira Waterpark Kencong namanya yang menjadi daya tarik wisatawan baik lokal maupun luar kota. Tempat wisata yang berada di Jember ini menyajikan beragam wahana hiburan keluarga yang cukup lengkap mulai dari wahana permainan air, shopping Mall, Cafe dan Playground. Bahkan sudah ada wahana baru lagi yaitu Taman Ala Eropa. Wahana baru ini menyajikan sensasi seperti mengunjungi tempat hits yang ada di Eropa. Anda akan disuguhkan dengan suasana seperti di Negeri Kincir Angin, kemudian ada lagi pemandangan kota ala Eropa yang dilengkapi dengan bangunan-bangunan mini yang sangat mirip dengan kondisi Eropa. Karena antusias para wisatawan yang ingin berlibur ke tempat ini, okupansi penginapan dengan kamar hotel terbaik Jember menjadi meningkat drastis. Banyak dari wisatawan yang booking kamar hotel terbaik Jember jauh-jauh hari jadi mereka tidak perlu khawatir tidak mendapatkan penginapan.

Kini muncul wahana baru di daerah Balung, jember Jawa Timur, yaitu Dira Cafe dan Waterpark Balung. Tempat wisata ini masih satu manajemen yaitu Dira Grup namun hanya saja beda tempat yang tidak terlalu jauh dengan wahana di Dira waterpark sebelumnya. Tempat wisata ini menawarkan kuliner serta wisata air yang keren banget. Lokasinya di komplek Dira Shopping Center di Jalan Puger, Krajan Lor, Balung Kulon, kabupaten Jember. Cafe dan Waterpark Dira Balung ini bernuansa Tokyo lengkap dengan pernak-perniknya, di tempat ini pengunjung bisa menikmati makanan Jepang, selain makanan tradisional Indonesia. Desain ornamen dan arsitekturnya bakal memanjakan para pengunjung gingga seolah-olah tengah berada di Jepang. Konsep inilah yang menjadi ciri khas Dira Balung. Tempat wisata ini memiliki berbagai fasilitas yang diantaranya tiga kolam renang serta waterboom dan masih banyak wisata lainnya yang dapat anda nikmati bersama keluarga tercinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan