Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya


Galaxy Park and Mini Zoo Jember yang berlokasi di Tempurejo ini merupakan tempat wisata di Jember yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Wisata taman ini menyuguhkan keindahan alam yang masih sangat alami yang dihiasi dengan beragam pepohonan dan bunga-bunga yang indah yang terlihat asri dan nyaman untuk dipandang mata. Selain keindahan alamnya yang menyejukkan mata wisata ini juga dilengkapi dengan beragam jenis hewan yang bisa dibuat sebagai edukasi untuk anak-anak. Sangat disayangkan jika anda berlibur ke Kota Jember namun tidak pergi ke objek wisata yang satu ini.

Objek wisata alam ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik. Fasilitas tersebut bertujuan agar para wisatawan merasa nyaman ketika berada atau berkunjung ke taman wisata ini. taman dan kebun binatang mini ini juga menjadi tempat yang sangat tepat untuk berkumpul bersama dengan keluarga maupun sahabat.

Lokasinya memang cukup jauh dari pusat kota Jember, namun semua itu tidak akan menjadi kendala untuk berlibur bersama keluarga ataupun sahabat. Bagi wisatawan yang dari luar kota bisa booking kamar hotel terbaik Jember dengan sangat mudah melalui smartphone anda. kini di era milenial seperti saat ini tinggal klik saja anda dapat melihat kamar hotel terbaik Jember dengan fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap.

Selain taman bunga dan kebun binatang mininya, Galaxy Park and Mini Zoo ini menyediakan beragam hidangan kuliner dengan rasa yang istimewa yang bisa anda nikmati di gazebo area taman tersebut. Seru banget kan!!! Dan yang perlu anda perhatikan jika anda berlibur ke taman wisata ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Anda dimohon untuk tidak membuang sampah sembarangan disekitar area objek wisata untuk menghormati para petugas dan menjaga keasrian dari lingkungan tersebut. Jangan lupa membawa kamera atau ponsel untuk hunting foto dan mencari spot yang menarik untuk berselfi. Yang terpenting adalah jangan lupa untuk berdoa serta memohon keselamatan selama di perjalanan nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan