Taman Botani Sukorambi, Tempat Belajar Dan Berwisata


Selama beberapa tahun terakhir, wisata edukasi menjadi alternatif liburan yang banyak dicari oleh wisatawan. Tentu saja, edukasi yang dimaksud tidak seperti yang ada di ruang kelas sekolah. Di kota Jember, Jawa Timur ada banyak objek wisata edukasi yang bisa anda kunjungi.

Salah satu wisata edukasi yang dapat anda kunjungi di Kota Jember adalah Taman Botani Sukorambi Jember. Namun sebelum anda akan berkunjung ke Kota Jember, dipastikan terlebih dahulu perlengkapan untuk berlibur. Agar liburan anda lebih menyenangkan dan jika anda wisatawan dari luar kota, admin sarankan untuk mencari kamar hotel terbaik Jember dulu. Begitu mudahnya dizaman modern seperti sekarang ini, tinggal klik diaplikasi pencarian anda akan mendapatkan info kamar hotel terbaik Jember,  dari harga termurah hingga harga kelas bintang pun ada. Setelah mendapatkan penginapan yang anda inginkan, tidak perlu khawatir lagi untuk tidak dapat penginapan jika sudah sampai ke kota Jember.
Taman Botani Sukorambi merupakan arena rekreasi sambil belajar yang terletak di Kecamatan Sukorambi kabupaten Jember. Selain ribuan koleksi tanaman, destinasi wisata ini juga menawarkan beragam atraksi dan wahana permainan yang seru banget. Akses jalan menuju taman Botani ini sangatlah mudah. Anda hanya menempuh perjalanan selama 15 menit dari pusat kota. Kota Jember yang semula panas, mendadak sejuk ketika memasuki wilayah Taman Botani Sukorambi.
Pengelola taman Botani sepertinya sudah memahami antusiasme wisatawan yang gemar berfoto selfi. Tersedia banyak sekali spot-spot untuk berfoto dan berpose ria. Kawasan jalan berpayung juga menjadi tempat favorit pengunjung yang sangat instagramable sekali dengan berfoto berlatar belakang payung dan tanaman rambat yang sangat menarik.
Terdapat juga berbagai macam tumbuhan dan hewan yang dapat anda nikmati keindahannya. Namanya saja taman Botani, tentu saja edukasi wisata didirikan dengan tujuan mengenalkan beragam tanaman ditanah Jember. Bagi anda yang suka hewan satwa, anda bisa menjumpai berbagai macam jenis hewan seperti kuda, merak, angsa, ayam bekantan, dan masih banyak lagi yang lain. tak hanya itu saja yang tersaji di taman Botani, anda juga dapat berenang dikolam renang, terdapat juga kebun hidroponik, wahana sepeda air, rumah pohon, pondok baca, dan lain sebagainya.
Itulah pembahasan mengenai taman Botani Sukorambi Jember, wisata edukasi dengan berbagai macam atraksi. Pastikan anda datang ke Taman Botani ini bersama keluarga dan sahabat, ciptakan keseruan bersama-sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan