Pesona Alam Jember Yang Memukau


Pernah berwisata ke Kota Jember belum gaes?? Salah satu kota yang ada di Jawa Timur ini terkenal dengan event karnaval tahunannya yang spektakuler sehingga menarik banyak wisatawan mancanegara. Ternyata tidak hanya itu yang bisa anda nikmati di Jember, karena ada banyak destinasi wisata menarik yang bakal bikin liburan menjadi tambah asyik dan sangat disayangkan bila terlewatkan.
Sebelum anda berwisata ke Jember alangkah baiknya anda mencari informasi tentang penginapan serta harga kamar hotel terbaik Jember terlebih dulu agar anda tidak perlu takut kehabisan kamar hotel jika booking hotel dulu. Dari pada penasaran, yuks mari kita simak ulasan singkat tempat wisata di Jember antara lain:
1.       Perkebunan Teh Gunung Gambir
Menjelajahi perkebunan teh memang tak pernah membosankan, hawa sejuk pegunungan dan pemandangan kebun teh yang berderet rapi menyuguhkan pesonnya sendiri. Tak sekedar menikmati alamnya, anda bisa mencoba fasilitas seru yang disediakan oleh pengelolanya. Dari kolam renang, area camping ground, tempat penginapan dengan harga kamar hotel terbaik Jember hingga gedung pertemuan yang bisa digunakan untuk menggelar acara besar.
Tempat wisata ini juga memiliki spot-spot yang instagramable yang keren banget buat jadi background foto kekinian. Tempat wisata perkebunan teh Gunung Gambir ini beralamatkan di Lanasan, Gelang, Sumberbaru, Jember Jawa Timur 
2.       Wana Wisata Simbat
Suka hunting foto instagramable? Tempat wisata yang satu ini wajib anda kunjungi. Wana wisata Simbat namnya, tak hanya menyuguhkan sekedar pesona alam tetapi juga destinasi seru dengan spot-spot kece yang instagramable. Selain itu anda juga dapat mencoba flying fox yang cukup menantang. Wana wisata Simbat ini terletak di jalan Babatan, Krajan, Tamansari, wuluhan Jember.
3.       Pantai Payangan
Tak hanya Pantai Papuma saja yang dimiliki oleh Jember. masih ada lagi pantai cantik yang akan membuat liburan anda menjadi semakin seru. Pantai Payangan namanya. Tempat wisata ini menawarkan pesona alam yang bakal membuat siapapun enggan beranjak pergi. Tak Cuma satu, bahkan ada beberapa bukit yang bisa anda temukan menghiasi sekitar lokasi menjadi semakin menawan, yaitu Bukit Samboja, Bukit Seroyo, Bukit Seruni dan Bukit Sarat yang tampak memukau dari kejauhan. Lokasi Pantai Payangan ini terletak di Dusun Payangan, Desa Sumberejo, Ambulu Jember Jawa Timur.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan