Pantai Nanggelan Jember!! Surga Dunia Yang Tersembunyi


Berlibur ke Jember, selain berburu kuliner pecel pincuk, berkunjung ke wisata pantai untuk menikmati suasana alam juga merupakan salah satu kegiatan paling keren untuk menikmati liburan anda. Letaknya yang berbatsan dengan Samudera Indonesia membuat kota Jember memiliki sejumlah objek wisata pantai dengan panorama yang mempesoan dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Jember mempunyai salah satu wisata pantai yang tersembunyi yang merupakan surga dunia di Kota Jember. Nah, bagi anda yang mempunyai jiwa sebagai petualang sejati tempat inilah yang sangat cocok untuk anda yang suka dengan tantangan. Sebelum kita melangkah lebih jauh membahas tentang pantai ini, marilah anda mempersiapkan terlebih dulu apa saja yang dibutuhkan selama berada di Jember. Tentunya anda wajib booking kamar hotel terbaik Jember sebagai tempat singgah sementara selama berpetualang ke Jember. Melalui smartphone anda dapat dengan mudah pesan kamar hotel terbaik Jember dengan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Setelah semua keperluan tersiapkan dengan baik, anda juga perlu mengetahui rute atau lokasi yang akan ditempuh selama perjalanan menuju ke pantai yang tersembunyi dan jarang dikunjungi oleh wisatawan. Pantai Nanggelan namanya. Pantai ini merupakan salah satu dari sekian banyak wisata alam yang banyak diminati hal itu tidak tanpa sebab, karena rutenya yang menantang dan tersembunyi. Pantai yang terletak di ujung kabupaten Jember Jawa Timur tepatnya di kecamatan Ambulu. Saking pelosoknya jalan menuju tempat tersebut anda harus melewati perkebunan kota Blater yang jaraknya lumayan jauh, perkebunan tersebut milik negara yang berbatasan langsung dengan Taman Nasional Meru Betiri.

Untuk menuju Pantai Nanggelan ini anda masih harus menyusuri hutan, sungai, dan jalan setapak yang jaraknya lumayan jauh karena pantai ini memang letaknya tersembunyi. Namun bagi anda yang suka dengan petualangan atau tantangan tak akan jadi masalah untuk melawati ini semua. Memang perjalanannya cukup melelahkan, namun sesampainya di Pantai Nanggelan ini rasa lelah anda akan terbayarkan dengan keindahan pemandangan pantai berpasir putih membentang sejauh 2 km dengan deburan ombak pantai selatan yang tidak terlalu besar. Disini anda bisa bermain sepuasnya karena tidak akan ada banyak orang yang kesini, kecuali para nelayan yang singgah, nelayan yang menjaring ikan, dan para pemancing ikan. Anda juga bisa ngecamp di pantai ini, menikmati indahnya sunset saat terbenam, merasakan alaminya hutan dan jangan lupa membawa pancing sekalian memancing ikan, hehehehe. Asyik dan seru bukan!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan