Liburan Gak Pake Mahal!! DI Taman Wisata Gunung Pasang Jember Tempatnya


Menikmati wahana wisata yang murah namun tak mengecewakan, para traveller pasti mau kan?. Bosen untuk berkunjung ke cafe atau tempat nongkrong lainnya yang ada di Jember dan bingung mau jalan-jalan kemana?para traveller dengan budget minimalis tidak usah bingung, anda dapat mencari di google pencarian dengan kata pencarian agrowisata Gupa. Apakah agrowisata Gupa itu?

Gupa sendiri adalah singkatan dari nama Gunung Pasang. Wisata taman Gunung Pasang Jember adalah salah satu tempat wisata yang berada d Desa Suci, Kecamatan Panti, Jember – Jawa Timur. Tempatnya sangat sejuk dan memiliki keindahan alam yang masih alami dan keren. Salah satu yang menarik wisatawan adalah replika kereta zaman dulu dan bisa dijadikan spot foto oleh para wisatawan. Taman Gunung Pasang memiliki suasana perkebunan yang asri dan serba hijau. Pegunungan yang begitu kokoh dengan tumbuhan hijau yang asri jauh dari perkotaan membuat banyak wisatawan ingin berlama-lama berada di tempat ini. Gunung Pasang berada di dekat air terjun Tancak jadi jika anda pergi kesana juga dapat pergi ke tempat air terjun tersebut. Suasana air sungai yang jernih, sehingga dapat dijadikan sebagai tempat bermain air dengan aliran sungai yang tidak terlalu deras, anda dapat berenang disana, sangat seru bukan!!!

Sebelum anda berwisata ke Taman Gunung Pasang ini alangkah baiknya anda memeprsiapkan keperluan selama berada di Jember, mengenai peninapan ada tidak perlu khawatir tidak kebagian kamar hotel terbaik Jember karena di Kota ini sangat banyak penginapan mulai dari kelas berbintang hingga kelas ekonomi. Anda dapat memilih kamar hotel terbaik Jember dengan harga dan fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan keinginan dan harapan anda. tak hanya itu saja anda perlu mempersiapkan keperluan selama berada di Taman Gunung Pasang yaitu membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama keluarga atau teman-teman anda. jangan lipa membawa perlengkapan kesehatan dan siapkanlah fisik serta kendaraan anda agar liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati-hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan