Wisata Hits Dan Seru Yang Beredukasi Di Jember


Jember, siapa yang tak mengenal kota satu ini. jember merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Timur yang memiliki keanekaragaman wisata yang patut dicoba, salah satunya yang terkenal adalah Pantai Papuma yang sangat hits di Kota ini. tidak kalah dengan Pantai Papuma, Jember ternyata memiliki tempat wisata seru lainnya yang dapat membuat setiap pengunjung ketagihan serta dapat dijadikan sebagai wisata edukasi. Admin telah merangkum beberapa tempat wisata hits dan seru di Jember yang bisa dijadikan para travellers rekomendasi liburan nantinya. Sebelum admin mengulas tempat wisata seru yang beredukasi ini alangkah baiknya jika para traveller mencari atau survei kamar hotel terbaik Jember ketika ingin berwisata ke Jember. Melalui aplikasi yang ada dismartphone anda dapat mencari kamar hotel terbaik Jember.

Nah, inilah beberapa tempat wisata seru yang beredukasi yang telah admin rangkum yaitu sebagai berikut:

1.       Taman Botani Jember

Bagi sebagian orang, berwisata botani tentu sangat mengasyikkan dan seru. Jadi bagi warga Jember tak perlu khawatir karena jember ada taman Botani yang terletak di Jala Mujair Sukorambi Jember. disan terdapat beberapa spot untuk berselfi dan terdapat beberapa permainan serta fasilitas yang lengka-p salah satunya adalah taman. Kolam dan perpustakaan. Sangat menarik ya!!!

2.       Situs Duplang

Ingin berwisata di Jember kembali ke jaman Megalitikhum? Langsung saja anda atau travellers datang lke Situs Duplang yang terletak di Desa Kamal, Arjasa Jember dan berdiri sejak abad ke 4 Masehi. Disana terdapat peninggalan purbakala berupa menhir, kubur batu, dan masih banyak yang lainnya yang tidak bisa admin sebut satu-satu.

3.       Museum Huruf

Selain situs Duplang, kota Jember juga terdapat Museum Huruf. Disana anda dapat menemukan napak tilas asal muasal huruf, tulisan hingga cara membaca yang baku. Panasaran kan!!! Anda dapat mengunjungi Museum Huruf yang terletak di jalan Begawan Solo no 27 Sumbersari Kabupaten Jember.

4.       Museum Tembakau

Di dekat tempat wisata Museum Huruf terdapat pula wisata yang seru seperti Museum tembakau yang terletak di Jalan Kalimantan Sumbersari Jember. tempat wisata Museum Tembakau ini memiliki beberapa produk tembakau yang dipamerkan, diantaranya kasturi dan nag oost. Tidak hanya jenisnya yang dipamerkan, namu berasal dan prosesnya yang dipamerkan dari awal hingga berkahir. Sangat menarik bukan untuk dikunjungi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan