Kuliner Seafood Di Jember


Kota Jember adalah sebuah kota kecil di Jawa Timur yang kini telah mendunia. Dikenal dengan sebutan Kota Karnaval karena setiap tahun Jember menggelar event besar yang bertajuk Jember Fashion Carnaval. Sebuah karnaval busana yang kini gaunnya sudah mendunia, menampilkan kreatifitas seniman Indonesia. Selain itu kota Jember juga mempunyai destinasi wisata pantai yang sangat indah sebut saja Pantai Papuma, Pantai Watu Ulo, Pantai Payangan, dan masih banyak lagi wisata alam yang harus anda kunjungi.

Tak lengkap rasanya jika berlibur, berwisata ke Kota Jember untuk tidak membeli makanan khas kota Jember atau mencoba kuliner yang ada di Jember. Sebelum berlibur pastinya anda sudah mempersiapkan keperluan ketika tiba di tempat wisata tujuan anda. Anda bisa booking penginapan melalui aplikasi online dengan mencari penginapan dengan kamar hotel terbaik Jember. dengan memesan kamar hotel terbaik Jember anda tidak perlu khawatir lagi tidak mendapatkan penginapan yang sesuai dengan keinginan dan yang anda harapkan sesuai dengan budget liburan anda. setelah tiba di tempat tujuan, anda dapat mensurvei tempat kuliner atau membeli oleh-oleh khas Jember. Bicara mengenai kuliner, salah satu kuliner favorit di Jember adalah seafood, dimana kabupaten Jember ini juga memiliki garis pantai di sebelah selatan. Untuk anda yang sudah ada di Jember penasaran bukan!!! Inilah beberapa resto olahan makanan laut nikmat di kota Jemberyang tidak boleh terlewatkan yaitu salah satunya adalah Resto Cak Sis Seafood.

Cak Sis Seafood merupakan salah satu rumah makan seafood yang terdapat di area pusat kota Jember, yaitu berada di Jl. R.A. Kartini No 64 kaliwates Jember. rumah makan ini menyediakan aneka macam olahan makanan laut segar, dimana yang jadi andalannya adalah kepiting salted egg. Suasana restoran ini juga nyaman, meskipun terlihat sederhana serta cocok untuk makan bersama keluarga. Cak sis seafood tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Jika anda ingin mampir, sebaiknya datang bersama keluarga karena semua hidangannya disajikan dalam porsi cukup besar. Selain itu sensasinya bakal lebih seru ketika kalian makan beramai-ramai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan