Kuliner Malam Yang Wajib Dicoba Saat Ke Jember


Selain wisata alamnya yang indah dan mempesona, kota dengan sebutan Kota 1000 bukit ini mempunyai tempat untuk berwisata kuliner. Semakin berkembangnya zaman ke era milenial dan serba digital, mereka pelaku usaha kuliner mempunyai hasrat untuk berinovasi dengan produk yang akan mereka jual. Bagi para traveller atau wisatawan dari luar kota yang ingin mencoba berwisata atau mengunjungi sanak famili  ke kota Jember dan ingin mencoba berwisata kuliner malam, admin ada beberapa tempat kuliner malam yang recomended. Sebelum anda menuju ke lokasi kuliner malam sebaiknya anda mencari info tentang penginapan dengan kamar hotel terbaik Jember. Anda dapat beristirahat sementara untuk mengembalikan stamina selepas dari perjalanan jauh jika anda dari luar kota Jember. Setelah beristirahat pada malam harinya anda dapat berwisata kuliner, admin rasa itu merupakan liburan yang mengasyikkan bukan.. Kamar hotel terbaik Jember dapat anda cari diaplikasi pencarian atau melalui media sosial.
Baiklah !!! anda akan saya ajak untuk mengexplore makanan tradisional yang masih trend di Kota Jember. Mari kita simak rekomendasi kuliner malam di Kota Jember:
1.       Kepiting Goreng Warunge Mbok
Pecinta seafood wajib datang ke Warunge Mbok di rumah makan ini terdapat menu kepiting goreng yang difavoritkan wisatawan. Diambil dari kualitas super serta digoreng dengan bumbu khas si mbok membuat rasanya istimewa. Untuk satu onsnya, kepiting ini dibanderol dengan harga 20.000. lokasi beralamtkan di jalan Hayam Wuruk Jember seberang Dealer mobil.
2.       Amsle Khas Jember
Amsle sebenarnya tidak jauh beda dengan amsle di tempat lain. wedangan hangat satu ini terbuat dari sari jahe yang dapat menghangatkan badan. Sementara isiannya melimpah, terdiri dari ketan, potongan roti, kacang, sagu mutiara dan emping. Salah satu amsle terenak berada di Jalan Citarum Jember.
3.       Wedang Cor
Pernah dengar dengan nama Wedang Cor? Bagi pecinta kuliner Jember pasti tidak asing dengan nama tersebut. Wedang Cor merupakan minuman yang terbuat dari perpaduan antara susu dan jahe. Keduanya dicampur dengan tape ketan hitam. Biasanya, minuman hangat ini disajikan dengan bersama gorengan. Salah satu warung yang begitu laris berada di sekitar Perum Perhutani jember.
Sangat unik bukan kuliner malam yang masih  trend di Jember. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat dijadikan referensi untuk anda jika berlibur ke Jember.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan