Destinasi Wisata Alam Jember Yang Instagenik


Jember terkenal dengan sebutan Kota Karnaval, karena setiap tahun kota Jember mempunyai agenda internasioanl yaitu pagelaran seni karnaval yang biasa disebut JFC (Jember Fashion Carnaval). Selain itu kota Jember yang berada di pesisir utara Jawa Timur memiliki keistimewaan bentang alam dan panorama yang mengesankan. Hampir semua fenomena alam bisa anda nikmati di sini, dari air terjun, pantai hingga sekedar perbukitan yang menawan pemandangannya.

Sudah pernahkah anda berwisata ke kota Jember? jika belum, kini sudah waktunya anda mengalokasikan waktu khusus untuk mengunjungi spot-spot asyik dan mengesankan yang ada di Jember ini. bagi anda yang tertarik dengan spot wisata anti mainstream, bersemangat menjelajahi tempat wisata baru, destinasi wisata di Jember harus masuk daftar kunjungan wisata anda. sebelum anda memulai petualangan ke Kota Jember, admin saranin untuk booking kamar hotel terbaik Jember. Anda dapat mencari di aplikasi online dengan mudah sekali. Selain wisata alam yang indah dan mengesankan, kota Jember juga tersebar beberapa hotel mulai dari harga ekonomi hingga harga kamar hotel terbaik Jember. jika anda sudah membooking kamar hotel, anda tidak perlu khawatir lagi tidak mendapatkan penginapan di tempat tujuan anda.

Admin mempunyai beberapa tempat wisata yang bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk wisata mengesankan, anti mainstream namun memenuhi syarat untuk masuk dalam akun instagram anda. berikut ulasannya :

1.       Pantai Tanjung Papuma



Pantai ini sudah terkenal karena keindahan pantai berpasir putih dengan pulau karang di tengah laut. Pemandangan langitnya juga membuat siapapun terpesona. Minimnya polusi cahaya membuat anda bisa leluasa menikmati fenomena langit yang ada. Sebagaiaman tipikal pantai laut selatan, Papuma merupakan pantai berombak cukup besar. Oleh karena itu berenang tidaklah ideal. Meskipun begitu, pantai Papuma memiliki banyak cara untuk menyibukkan liburan pengunjungnya. Hamparan pasir yang putih dan lanskap alam yang memadukan pantai dan lautnya sangatlah menawan. Tidak heran jika kemudian pantai ini menjadi favorit dikunjungi wisatawan.

2.       Air Terjun Tancak



Ada air terjun indah di Jember yang layak untuk dikunjungi, yaitu air Terjun Tancak. Bukan hanya melihat cucuran air dari puncak bukit, anda juga bisa menikmati udara segar, pemandangan yang hijau dan percikan air yang sejuk. Lokasi air terjun yang masih tersembunyi juga menjadikan destinasi wisata di Jember ini masih memiliki kesan alami. Itu berarti, akses dan fasilitas umum yang ditawarkan masih minim. Bagi anda para traveller, air terjun ini wajib dikunjungi untuk melengkapi petualangan. Beragam aktivitas dapat dilakukan, khususnya berenang. Bagi penggemar fotografi terdapat banyak spot-spot yang menarik untuk diabadikan. Suasana sejuk dan segar khas pegunungan, lengkap dengan nyanyian burung-burung memastikan siapapun betah ditempat ini.

3.       Menyentuh Langit Puncak SJ88



Destinasi wisata Jember yang lain yang wajib anda kunjungi adalah SJ88 di Sucopangepok, Jelbuk. Disini anda bisa menikmati pemandangan kota Jember dari ketinggian, bahkan jika beruntung menyentuh kolong langit. Bebatuan tinggi menjulang menjadi salah satu spot keren untuk menikmati panorama alam yang ada. Selain itu, ada juga pohon dengan papan titian yang asyik untuk dijadikan spot selfie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan