BOOSTER KEJIWAANMU DENGAN VITAMIN SEA PANTAI PAPUMA JEMBER



Tidak hanya karnavalnya saja yang menjadi daya tarik wisatawan setiap tahunnya dan juga harumnya yang khas daun tembakau, rupanya Jember mempunyai destinasi pantai yang indah nan mempesona. Inilah dia pantai yang terkenal di Jember yaitu Pantai Papuma. Pantai yang terletak di jalan raya Lojejer, Area Kebun, Lojejer, Wuluhan, Jember Jawa Timur ini menyuguhkan pasir pantai berwarna putih bersih, berpadu dengan demburan ombak yang memecah karang dengan tiupan angin yang syahdu dijamin anda bersama keluarga mau berlama-lama di pantai ini. hamaparan lautan biru sejauh mata memandang membuat siapa saja yang mengunjungi seakan-akan mampu melepas bebas beban terbawa pasang surut air pantai, seolah-olah me-recharge dengan vitamin sea-nya memberikan energi tersendiri yang mampu mengembalikan semangat anda.

Pantai Papuma ini sangat  direkomendasikan untuk anda yang mempunyai rencana berlibur bersama keluarga. Rutinitas yang begitu padat setiap harinya tentu saja bikin anda jenuh, semua orang pasti butuh refreshing ketika kejenuhan telah menghampiri benak mereka, begitu juga anda yang butuh booster kejiwaan untuk menghilangkan kejenuhan setelah beraktifitas sehari-hari. Rencanakan terlebih dulu liburan anda agar liburan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan dengan kebersamaannya. Mulai dari transportasi, penginapan, serta biaya selama di luar kota.

Mengenai penginapan di zaman serba modern ini sangatlah mudah untuk booking kamar hotel terbaik Jember melalui aplikasi booking online. Anda dapat mencari kamar hotel terbaik Jember sesuai dengan yang anda inginkan serta sesuai dengan keuangan anda. Untuk biaya selama berlibur ketika lapar dan haus melanda, anda tidak perlu khawatir karena di sekitar Pantai Papuma terdapat warung atau rumah makan seafood dengan ikan yang masih fresh langsung dari para nelayan di sekitar pantai.

Panorama indah dan begitu asri, jadi tidak heran jika nbanyak orang yang baper ketika pertama kali menginjak di pantai ini. jadi jangan lupa isi full batrai smartphone dan kamera anda, agar dapat mengabadikan setiap saat momen-momen penting untuk berfoto bersama keluarga. Meskipun pantai Papuma ini sangat indah dan menawan, harus tetap berhati-hati pada saat bermain air laut karena ombak di pantai Papuma ini tergolomng sangat besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan