Berkunjung Ke Jember?? Coba Explore Kuliner Dengan Cita Rasa Manis


Selain wisata alamnya yang indah dan mempesona, kota Jember ini mempunyai tempat untuk berwisata kuliner. Semakin berkembangnya zaman ke era milenial dan serba digital, mereka pelaku usaha kuliner mempunyai hasrat untuk berinovasi dengan produk yang akan mereka jual yaitu kuliner dengan cita rasa manis. Anda jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi tempat wisata kuliner Jember ini ketika sedang berkunjung ke Jember. Sebelum anda menuju ke lokasi kuliner sebaiknya anda mencari info tentang penginapan dengan kamar hotel terbaik jember. Anda dapat beristirahat sementara untuk mengembalikan stamina selepas dari perjalanan jauh jika anda dari luar kota Jember. Setelah beristirahat pada malam harinya anda dapat berwisata kuliner, admin rasa itu merupakan liburan yang mengasyikkan bukan!! Dengan smartphone anda dapat mencari melalui aplikasi booking dengan kamar hotel terbaik Jember.

Lalu kuliner apa saja yang wajib dicoba ketika melakukan wisata kuliner Jember?. berikut ini adalah daftar tempat kuliner dengan cita rasa manis yang wajib anda coba, yaitu sebagai berikut:
1.            Depot Es Krim Domino
Bagi anda yang penggemar es krim anda dapat mengunjungi tempat kuliner ini yang beralamatkan di jalan Trunojoyo no 40, Jember, Jawa Timur. Tempat wisata ini sudah berdiri sejak lima puluh tahun dan dikelola oleh tiga generasi. Di tempat ini menyediakan rasa es krim yang bervarian rasa mulai dari rasa coklat, vanila, strowbery, mocca, rainbow, dan rasa lain hingga 40 jenis rasa es krim yang dapat anda coba.
2.            Kuliner Pia Tape
Kuliner ini terbuat dari bahan dasar tape. Pia tape ini berwarna coklat kekuningan dan mempunyai rasa manis dan legit. Memiliki bebrapa cita ras mulai dari rasa keju, rasa coklat, dan rasa pisang. Makanan ini terbuat dari tepung dan tape yang telah dicampur dengan gula dan susu. Jika ingin mencoba makanan ini anda dapat mengunjungi beberapa outlet yang jual makanan khas oleh-oleh Jember di pusat kota Jember.
3.            Roti Bakar Ciliwung
Tempat wisata ini beralamatkan di Jalan Ciliwung kota Jember, kuliner ini merupakan tempat yang begitu enak untuk bersantai bersama keluarga atau pun teman karena terletak di pusat kota. Mempunyai varian menu roti bakar yang enak dan wajib anda coba jika berkunjung ke Jember.
Sangat menggugah selera makan anda bukan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat dijadikan referensi untuk anda jika berlibur ke Jember.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan