Agrowisata Kebun Buah Naga Jember


Liburan kali ini paling enak bolang ke kawasan perbukitan yang pastinya identik dengan udara yang sejuk serta alami untuk sejenak meninggalkan dari penatnya rutinitas sehari-hari. Jika kalian warga Jember pastinya sudah tahu dengan spot wisata yang menarik untuk menghabiskan akhir pekan anda. Bagaimana dengan anda para wisatawan dari luar kota Jember? tentunya anda ingin bukan berwisata khususnya Ke Jember - Jawa Timur.

Wisata Bukit Rembangan adalah tempatnya, inilah spot wisata yang menawarkan sensasi perbukitan yang masih alami dan jika anda bermalam di kawasan ini, tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dengan gemerlapnya Kota Jember yang bisa anda nikmati saat malam hari. Apabila anda ingin menginap ke kawasan Bukit Rembangan ini, tentukan penginapan dengan kamar hotel terbaik Jember dulu sebelum anda memutuskan untuk berwisata. Anda dapat dengan mudah booking kamar hotel terbaik Jember dengan menggunakan aplikasi pencarian atau aplikasi booking hotel secara online di smartphone anda, cara cukup mudah kok !!!

Wisata Bukit Rembangan terletak di Desa Kemuning Lor, Arjasa, Jember. Di kawasan ini terdapat agrowisata kebun buah naga yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Jember. banyak para wisatawan dari luar daerah yang mampir ke Kebun Buah Naga ini untuk memetik buah naga sendiri yang telah dibelinya. Pada musim panen buah naga banyak wisatawan yang berkunjung ke Agrowisata Kebun Buah Naga untuk menikmati sensasi manis dan segarnya buah naga organik yang mempunyai ukuran cukup besar. Selain anda bisa membeli buah naga dengan memetik buahnya sendiri langsung dari pohon, anda juga dapat berjalan-jalan menikmati indahnya kebun buah naga serta dapatkan spot-spot yang menarik untuk berfoto selfi dengan epic dan instagramable dengan pemandangan yang alami.

Ada beberapa varian buah naga yang berhasil dikembangkan oleh pengelola kebun buah naga ini, yaitu buah naga organik yang dagingnya berwarna merah, putih, dan kuning palora. Rasa buahnya pun bervariasi, buah naga dengan daging berwarna merah mempunyai rasa yang manis, sedangkan daging yang berwarna putih rasanya nano-nano atau manis campur asem dan buahnya lebih besar daripada daging yang warna merah. Untuk buah naga dengan daging yang berwarna kuning ini adalah varian baru yang memiliki sensasi rasa manis dengan aroma leci dengan buah yang cukup besar. Bagaimana apakah anda para wisatawan ingin menikmati buah naga dari Jember?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan