Wisata Kuliner Legendaris Di Kota Jember


Hai guys, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai kuliner, nah apa yang saya bahas mengenai kuliner? Yaitu wisata kuliner legendaris di kota Jember. Sebelum ita membahas mengenai kuliner alangkah baiknya anda mencari penginapan termurah Jember terlebih dahulu jika ingin berwisata ke Jawa Timur khususnya kota Jember. Selain wisata kuliner yang beragam jenis, kota Jember juga menyuguhkan beberapa penginapan termurah Jember yang tersebar dibeberapa kecamatan bahkan ditengah kota pun juga ada.

Menjalankan usaha dibidang kuliner bukanlah hal yang mudah. Diperlukan strategi yang jitu dan perencanaan yang matang agar usaha kuliner tersebut bisa bertahan lama. Apalagi di zaman digital seperti saat ini, banyak sekali inovasi dibidang kuliner. Tapi ada beberapa usaha kuliner yang dirintis dari beberapa puluh tahun yang lalu namun masih tetap bertahan dan eksis sampai sekarang ini. inilah kuliner legendaris di kota Jember yang sangat terkenal yaitu:

1.       Nasi Gudeg Dan Pecel Lumintu

Anda pernah membayangkan makan nasi gudeg sampur pecel? Untuk kuliner yang satu ini kita dapat merasakan kenikmatan pecel gudeg lumintu di kota Jember. Gudeg Lumintu yang legendaris dan sudah berdiri sejak 1968 ini dipadukan dengan pecel khas Jawa Timur. bikin nagih bukan !!!

2.       Depot Ice cream Domino

Bagi anda penggemar es krim, anda dapat mengunjungi wisata kuliner Jember yang beralamat di jalan Trunojoyo no 40 Jember. Kuliner untuk menikmati es krim ini yaitu di depot es krim Domino. Tempat wisata ini sudah berdiri selama 50 tahun dan dikelola oleh tiga generasi. Anda wajib mecobanya!!!

3.       Soto Ayam Dahlok Jember

Soto ayam dahlok adalah salah satu wisata kuliner yang melegenda di kota Jember. Di tempat wisata kuliner Jember ini menyediakan menu soto, yaitu soto dahlok yang sangat terkenal dan berdiri sejak tahun 1958. Di tempat wisata kuliner ini menyediakan tiga macam soto, yaitu ada soto biasa, soto jeroan, dan soto istimewa.

4.       Sate Pak Malud

Sate daging kambing biasanya punya kelemahan, yaitu agak alot dan punya aroma menyengat jika cara mengolahnya kurang tepat. Namun itu semua tidak perlu diragukan lagi saat makan sate di warung Sate pak Malud. Apalagi jika anda makan bersam dengan gulsi ksmbingnys, wahh... sangat mantap sekali!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan