Wisata Gunung Kapur Puger Jember Untuk Backpacker


Kota Jember adalah kabupaten yang berbatasan dengan Probolinggo dan Bondowoso di bagian utaranya ini memiliki daya tarik wisata yang sangat menarik untuk dijelajahi, termasuk untuk para wisatawan berbujet atau kebanyakan dikenal dengan nama backpacker. Kota Jember pun menawarkan keindahan bahari melalui pantai-pantainya yang mempunyai panorama sangat indah dan tak kalah menawan dari pantai yang terkenal di Indonesia. Tidak hanya pantai saja yang menjadi destinasi wisata Jember, masih banyak atraksi wisata yang murah yang dapat dimasukkan kedalam daftar kunjungan wisata backpacking anda.

Pastinya anda sebagai backpacker tentunya sudah memikirkan matang-matang persiapan apa yang harus terdaftar dalam kunjungan ke Jember. Penginapan termurah Jember tentunya menjadi list pertama yang anda pikirkan. Melalui aplikasi pencarian anda dapat mencari beberapa penginapan termurah Jember sebagai alternatif anda untuk menginap. Setelah anda booking penginapan, anda tak perlu khawatir untuk tidak mendapatkan penginapan termurah Jember, tinggal mempersiapkan segala kebutuhan sehari-hari anda. Setelah semua tersiapkan dengan matang, admin kasih info tempat wisata yang rekomended dan murah di Jember untuk para backpacker. Tempat wisata tersebut adalah Gunung Kapur Puger.


Menyaksikan keindahan dan gagahnya Gunung Kapur Puger. Jember juga memiliki tempat wisata yang tidak memiliki harga tiket masuk atau bisa dibilang gratis. Tempat ini adalah Gunung Kapur yang terletak di daerah Puger kabupaten Jember. spot foto yang ada pada Gunung Kapur ini hampir sama dengan Bukit Jeddah yang terletak di Madura. Area seluas 200 hektare ini tak hanya memiliki potensi ekonomi cukup besar, namun juga dapat diolah sebagai objek wisata yang menarik. Gunung kapur yang kerap disambangi para pemburu foto berkat kegagahan gunung ini dan warna kapurnya yang putih bersih. Diatas gunung kapur ini anda juga dapat melihat pemandangan yang asri, terlebih saat cuaca cerah serta lautan yang terbentang luas menghiasi keindahan tersebut. Sangat mempesona. Dijamin perpaduan putih kapur dan langit biru yang cerah merupakan kombinasi yang cantik untuk mencipatakan foto yang keren.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan