Trend Kopi Susu Kekinian Di Kota Jember


Saat ini kopi sudah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat. Bukan lagi sekedar minuman penghilang rasa kantuk. Kini banyak inovasi yang dituangkan dalam segelas kopi. Menu sederhana yang paling bayak diburu oleh pecinta minuman kopi saat ini adalah es kopi susu. Warna hotam kopi dan rasa pahitnya yang bearoma khas kini disulap menjadi minuman yang kekinian dengan perpaduan manisnya creamy susu jadi alasan utama kenapa kopi begitu digandrungi. Tak sulit mencari kedai yang menjual es kopi susu di kota Jember. tak hanya tembakau dan cokelat, Jember juga dikenal sebagai penghasil biji kopi berkualitas. Maka tak heran jika saat ini banyak tersebar kedai yang menjual produk es kopi susu.

Jika anda ingin berwisata atau ada pekerjaan dikota Jember, saat santai tak perlu khawatir untuk mencari minuman yang beraroma khas ini. Saat ini kedai kopi kekinian sudah mulai tersebar di Kota Jember. Sebelum anda berwisata kuliner alangkah baiknya jika bermalam di Kota Jember anda dapat mencari penginapan termurah Jember. Untuk meminimalisir pengeluaran atau budget dan juga tidak dapatnya tempat menginap, sebelumnya anda dapat mencari diaplikasi online penginapan termurah Jember.

Inilah tempat atau kedai kopi kekinian yang dapat anda kunjungi selagi bersantai di Kota Jember, yaitu :

1.       Akassia Coffee

Kedai kopi yang berlokasi di Jalan Riau Nomor 17 A, Sumbersari Jember ini punya nuansa interior bermotif kayu dengan dekorasi yang fotogenik atau instagramable. Suasananya sejuk didukung dengan menu minuman yang variatif, bikin kita betah nongkrong berlama-lama. Semua menu kopi disajikan dengan kualitas dan rasa terbaik dengan menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti capucino, americano, kopi susu dan kopi hitam.

2.       Pesen Kopi

Pesen kopi berasal dari Malang yang kemudian melebarkan sayapnya ke kota Jember. mengusung konsep minimalis, produk satu ini menyediakan berbagai varian rasa yang menarik. Misalnya es kopi susu karamel, strowberry, persik, dan lain sebagainya. Pesen kopi Jember hadir di dua lokasi, yakni di jalan Kalimantan nomor 14 dan jalan PB. Sudirman nomor 2 Jember.

3.       Setipe Kopi

Kiosnya minimalis yang terletak di kawasan strategis. Berdiri di Jalan Jawa nomor 49, setipe kopi sangat nyaman dijadikan untuk nongkrong, kumpul bersama teman-teman. Pecinta kopi wajib mencoba es kopi susu setipe bold. Menu lain yang tidak kalah menariknya yaitu es kopi susu pandan dan es kopi susu coconut.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan