Destinasi Wisata Jember


Pernah berwisata ke Kota Jember belum gaes?? Salah satu kota yang ada di Jawa Timur ini terkenal dengan event karnaval tahunannya yang spektakuler sehingga menarik banyak wisatawan mancanegara. Ternyata tidak hanya itu yang bisa anda nikmati di Jember, karena ada banyak destinasi wisata menarik yang bakal bikin liburan menjadi tambah asyik dan sangat disayangkan bila terlewatkan.

Sebelum anda berwisata ke Jember alangkah baiknya anda mencari informasi tentang penginapan serta harga promo hotel termurah Jember terlebih dulu agar anda tidak perlu takut kehabisan kamar hotel jika booking hotel dulu. Dari pada penasaran, yuks mari kita simak ulasan singkat tempat wisata di Jember antara lain:

1.       Perkebunan Teh Gunung Gambir

Menjelajahi perkebunan teh memang tak pernah membosankan, hawa sejuk pegunungan dan pemandangan kebun teh yang berderet rapi menyuguhkan pesonnya sendiri. Tak sekedar menikmati alamnya, anda bisa mencoba fasilitas seru yang disediakan oleh pengelolanya. Dari kolam renang, area camping ground, tempat penginapan dengan harga promo hotel termurah Jember hingga gedung pertemuan yang bisa digunakan untuk menggelar acara besar.

Tempat wisata ini juga memiliki spot-spot yang instagramable yang keren banget buat jadi background foto kekinian. Tempat wisata perkebunan teh Gunung Gambir ini beralamatkan di Lanasan, Gelang, Sumberbaru, Jember Jawa Timur.

2.       Taman Botani

Suka dengan tempat wisata yang berkonsep eco green park ? Jember juga punya loh gaes. Beralamatkan di Sukorambi, tempat wisata Jember ini akan mengajak anda menjelajahi dan belajar tentang alam dengan cara yang menyenangkan dan seru, bisa disebut juga dengan berwisata edukasi. Mulai dari belajar teknik hidroponik, mengenal satwa liar dan juga hewan ternak, bermain dirumah pohon hingga bermain air di kolam pelangi. Tentu masih banyak lagi yang bisa dieksplore di Taman Bitani ini, misalnya dengan spot-spot yang instagramable banget untuk berfoto kekinian bersama dengan keluarga. Lokasinya terletak di jalan ikan mujaer, Sukorambi, Krajan, Jember - Jawa Timur.

3.       Puncak S89

Kontur wilayahnya yang dilalui barisan pegunungan membuat Jember memiliki alam yang memukau. Salah satunya adalah Puncak S89 yang akan menyajikan kerennya landskap kota Jember, juga Gunung Argopuro di lain sisi serta Gunung Raung yang mempesona dari atas ketinggian.
Meskipun akses jalan yang menantang adrenalin, tetapi dengan pesona yang ditawarkan membuat sebanding dengan rintangan yang dilalui untuk menuju tempat ini. Tempat ini layak untuk dikunjungi terutama bagi anda penggemar travelling dan pemburu spot foto instagramable. Berlokasi di Kebonsari, Tembokrejo, GumukMas, Jember- Jawa Timur.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan