Sudah Saatnya Memperbaiki Jember


Quotes yang disampaikan oleh Ir.H. Hendy Siswanto “wes wayahe mbenahi Jember” yang dalam arti bahasa Indonesia yaitu sudah saatnya memperbaiki Jember yang merupakan sebuah mimpi besar beliau untuk membangun tanah kelahirannya di kota Jember, Jawa Timur agar lebih baik dan maju dikemudian hari. Itu semua merupakan bukti bahwa pengabdian tidak akan pernah bisa diukur dan dinilai dari jabatan belaka.

Kegelisahan masyarakat terhadap kondisi pembangunan Jember yang dinilai menurun selama lima tahun terakhir membuat para tokoh merasa terpanggil untuk berikhtiar membuat perubahan agar kota Jember tidak semakin kalah dengan kabupaten sekitarnya. Dalam menunjukkan bentuk keseriusan Ir. Hendy Siswanto untuk mewujudkan mimpi besarnya yang ingin memperbaiki kota Jember, Beliau mempunyai semangat yang luar biasa untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Jember, karena beliau ingin ada perubahan yang lebih baik di jember dan memaksimalkan potensi yang ada, sehingga lebih maju dari kabupaten tetangga serta ingin mengentaskan kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat Jember dengan bukti yang nyata.

Sebagai pengusaha besar, beliau mempunyai beberapa unit usaha yang bergerak dibeberapa bidang yang tersebar dibeberapa kota yaitu Jakarta, Jawa Tengah, tentunya di kota Jember- Jawa Timur. Beberapa unit usaha yang sedang berkembang di kota Jember mempunyai dampak positif bagi masyarakat Jember dengan meningkatkan perekenomian warga Jember sehingga dapat mensejahterakan masyarakat. Mengapa bisa demikian ? karena semua itu tentunya akan menyerap tenaga kerja yang tidak sedikit. Belum lagi orang-orang yang menerima manfaat secara tidak langsung karena semua usaha yang melibatkan orang banyak. Dari situlah dapat dimengerti dan dipahami dan sebuah contoh kecil yang konkrit jika Allah mentakdirkan Ir. Hendy Siswanto jadi orang pertama (P 1) di kota Jember inshaallah beliau akan mengentaskan garis kemiskinan, mensejahterakan, dan meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga kota Jember menjadi lebih maju kedepannya. Masyarakat menginginkan beliau tidak sekedar membangun kota Jember, melainkan meningkatkan derajat kota jember dapat dikenal bahkan mengungguli kabupaten lain dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan