IR. H. HENDY SISWANTO SOSOK YANG TEPAT MEMIMPIN JEMBER


Ditahun yang akan datang,tepatnya tahun 2020 kota jember akan menjalani pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kota Jember yang tentunya akan memimpin Jember 5 tahun kedepan.Di mana kita sebagai warga Jember yang baik,tentunya harus berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin untuk kota Jember 5 tahun ke depan.Oleh karena itu, kita harus cerdas dalam memilih pemimpin. Jangan sampai pilihan kita itu menjadi penyesalan di kemudian hari.
Dalam al-Qur’an telah dijelaskan mengenai kriteria pemimpin yang baik. Allah SWT berfirman, “Kami telah menjadikan mereka itu sebagai pemimpin-pemimpin yang memberi petunjuk dengan perintah Kami, dan telah Kami wahyukan kepada mereka untuk senantiasa mengerjakan kebajikan, mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan hanya kepada Kamilah mereka selalu mengabdi,” (QS. Al-Anbiya': 73).
Ayat ini berbicara pada tataran ideal tentang sosok pemimpin yang akan memberikan dampak kebaikan dalam kehidupan rakyat secara keseluruhan, seperti yang ada pada diri para nabi manusia pilihan Allah.Tidaklah berlebihan jika dikatakan bahwa ayat ini merupakan landasan prinsip dalam mencari figur pemimpin ideal yang akan memberi kebaikan dan keberkahan bagi umat manusia dimanapun dan kapanpun.
Kota Jember kini butuh sosok pemimpin yang adil,tegas,dan bisa membawa Jember menjadi kota yang lebih baik kedepannya.Karena kesenjangan dan ketidak adilan yang terjadi di tengah tengah masyarakat kota Jember yang kini terjadi merupakan bentuk kegagalan pemerintah yang memimpin saat ini.Keadilan harus dirasakan oleh semua pihak dan golongan bahkan semua lapisan masyarakat tanpa memandang agama, etnis, budaya, dan latar belakang.Kota Jember harus saatnya berubah agar semua lapisan masyarakat Jember bisa merasakan kesejahteraan dari program program yang akan di canangkan oleh pihak pemerintah kota.
H.Hendy Siswanto yang merupakan putra daerah asli Kota Jember ,sosok yang dermawan ,religius dan rendah hati ini ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat jember untuk 5 tahun ke depan.Ketidak adilan dan kesenjagan yang terjadi saat ini di lingkungan masyarakat kota jember membuat H.Hendy Siswanto semakin memantapkan hatinya untuk bertarung dalam bursa pemilihan Bupati di tahun 2020.Karena bagi beliau hanya dengan kekuasaan adalah satu satunya jalan agar beliau bisa berbuat banyak untuk mensejahterakan masyarakat jember.Pemilik sekaligus owner Seven Dream Group ini yang lahir pada tanggal 6 Mei 1962 dirasa sosok yang tepat untuk memimpin jember,karena beliau memiliki segudang pengalaman dalam birokrasi maupun dunia bisnis.Bagi beliau Jember bukan hanya sekedar kota,Jember adalah rumah tempat dititipkannya fikiran dan hati,dan Jember adalah tempat bernaungnya kedamaian dan kesejahteraan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan