Keseruan Wisata Paralayang Memacu Adrenalin


Keberadaan wisata paralayang bukit batu jubang bagi sebagian masyarakat Jember masih belum begitu dikenal, karena memang wisata alam ini tergolong masih baru diresmikan. Tempat wisata ini masih belum dikembangkan secara maksimal dan akan segera dikembangkan oleh pihak pemerintah. Wisata ini berlokasikan di gunung Mandigu, desa Suco Kecamatan Mumbulsari. Namun meski masih belum maksimal pengembangannya, panorama alam yang ditawarkan sangatlah menarik perhatian. Di Bukit Paralayang ini kita dapat menyaksikan dari kejauhan Kota Jember, baik suasana perkotaan dan hamparan sawah yang hijau.

Jika anda sekalian para traveller atau yang suka dengan tantangan dan uji nyali, tempat wisata ini sangat cocok sebagai tempat berlibur. Memang untuk sampai ke tempat ini butuh tenaga ekstra karena banyaknya tanjakan dan rintangan dengan jarak sekitar 1,5 km. Namun tidak akan menjadi kendala jika anda sekalian yang ingin ber-adventure untuk menaklukkan alam pegunungan. Sebelum melakukan tantangan tersebut sebaiknya anda memulihkan stamina agar fit jika anda para traveller dari luar kota atau bahkan mancanegara yaitu dengan mencari penginapan dengan harga terjangkau dengan dompet anda. Anda bisa searching mencari penginapan dengan promo hotel termurah Jember yang tidak jauh dari lokasi liburan.

Wisata paralayang ini memang menarik perhatian para traveller ataupun atlet-atlet paralayang untuk mencoba keseruan serta bisa melihat bentuk bumi sebagian dari atas gunung ini. Wisata ini pasti sering kali banyak orang yang mencari keberadaannya. Maka dari persiapkan sebaik mungkin fisik, mental, dan juga keuangan lebih penting. Pastinya jauh – jauh hari anda sudah mempersiapkan diri dengan maksimal dari penginapan untuk beristirahat. Di Kota Jember banyak sekali menawarkan penginapan serta banyak promo hotel termurah Jember yang ditawarkan. Tak hanya itu keindahan yang ditawarkan wisata paralayang ini, di Bukit Batu Jubang juga disediakan area campaign serta peralatannya. Anda juga bisa melihat sunrise dari ketinggian. Anda tertarik menikmati kota Jember berikut sunrise dari puncak bukit, silahkan datang ke Kecamatan Mumbulsari.

Mari kita lestarikan dan jaga alam bumi Indonesia ini dengan penuh kesadaraan dan kecintaan kita pada alam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan