Keindahan Air Terjun Watu Ondo Jember


Air terjun Watu Ondo Tempurejo, Ambulu merupakan salah satu wisata alam yang menyuguhkan pemandangan air terjun yang sangat menawan dan patutu dikunjungi di Kota Jember. Bagi anda yang mempunyai jiwa petualang dan penikmat keindahan alam destinasi yang satu ini sangat cocok untuk anda masukkan dalam daftar liburan anda. Keindahan alam yang tersembunyi dan jauh dari kebisingan kota mampu memberikan relaksasi pikiran. Sebagian masyarakat Jember mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama air terjun watu ondo karena memang cukup populer, namun bagi anda yang belum tahu dan ingin berkunjung ke air terjun watu ondo ini, admin berikana gambaran tentang lokasi, rute jalan dan keindahan yang bisa diexplore diwisata tersebut.

Sebelum anda memulai petualangan atau berlibur ke air terjun ini alangkah baiknya siapkan stamina terlebih dahulu dengan mencari penginapan yang dekat dengan lokasi. Banyak promo hotel termurah Jember yang tersebar dibeberapa tempat baik dikota maupun dipinggiran kota. Setelah anda mendapatkan penginapan dengan harga promo hotel termurah Jember, pastikan peralatan atau perlengkapan apa saja yang dibutuhkan ketika hendak memasuki area yang anda tuju di air terjun watu ondo. Jarak yang ditempuh lumayan jauh dari kota, dari kota perjalanan menuju ke selatan kota Jember di daerah Tempurejo terletak di lokasi Kebun Kota Blater.


Sepanjang perjalanan menuju lokasi anda akan melewati perkebunan karet yang memiliki pemandangan indah dengan udara yang sejuk dan nyaman. Selain itu anda akan melewati hamparan padang rumput hijau yang begitu luas menghiasi view yang indah disela-sela perjalanan anda dan yang terakhir akan melewati aliran sungai yang jernih. Di sungai tersebut juga terdapat air terjun yang dikenal dengan nama air terjun mejo. Sampai disini lokasi air terjun watu ondo sudah dekat, lanjutkan perjalanan hingga sampai d lokasi yang anda tuju. Anda dapat menyaksikan indahnya air terjun watu ondo yang berada didalam hutan belantara. Dengan aliran air yang jernih, udara sejuk, dan pemandangan alam yang mempesona. Sura gemricik air terjun disertai kicauan burung akan menjadi liburan yang sangat menyenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan