Bersinergi, Kolaborasi, dan Akselerasi dalam Membangun Jember


Pada tahun 2020 mendatang di kota Jember yang dikenal sebagai kota tembakau, kota santri, bahkan kota karnaval akan memasuki periode pergantian kepala daerah. Kami sebagai masyarakat Jember menaruh harapan yang teramat besar kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) untuk lebih responsif terhadap masyarakat kecil untuk mengentaskan kemiskinan agar masyarakat dijamin kesejahteraannya dimasa yang akan datang. Kini telah hadir wajah dan semangat baru yang mempunyai misi dan visi untuk membenahi kota Jember ini agar lebih baik dan lebih maju kedepannya. Dengan slogan “Sinergi, Kolaborasi, Akselarasi” aku untukmu H. Hendy Siswanto siap membenahi Jember lebih lebih baik lagi agar kota Jember dapat dikenal dan dijadikan sebagai contoh oleh kabupaten-kabupaten lainnya.

Sinergi adalah membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menghasilkan karya yang bermafaat dan berkualitas. Tujuan sinergi adalah mempengaruhi perilaku orang secara individu maupun kelompok untuk saling berhubungan, melalui dialog dengan semua golongan, diman persepsi, sikap, dan opininya penting terhadap suatu kesuksesan.

Kolaborasi adalah bentuk kerjasama, interaksi, kompromi beberapa elemen yang terkait baik individu, lembaga atau pihak yang terkait secara langsung dan tidak langsung yang menerima akibat dan manfaat. Nilai-nilai yang mendasari sebuah kolaborasi adalah tujuan yang sama, kesamaan persepsi, kemauan untuk berproses, saling memberikan manfaat serta kejujuran.
Akselerasi adalah percepatan atau perubahan kecepatan dalam satuan waktu tertentu. Percepatan suatu objek yang bergerak bisa semakin cepat atau semakin lambat. Bila bergerak semakin cepat artinya percepatan bernilai positif, begitu sebaliknya jika bergerak semakin lambat maka artinya percepatan bernilai negatif.

Dari ketiga elemen atau slogan yang diusung oleh H. Hendy Siswanto dapat terciptakan dan terwujud menjadi satu kesatuan agar warga Jember dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun kota Jember lebih maju agar terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran sehingga dapat mencapai akselerasi yang lebih maksimal demi perubahan positif kota Jember dimasa yang akan datang yaitu pertumbuhan ekonomi yang lebih baik lagi.

Mari kita dukung sosok figur yang peduli terhadap masyarakat kecil, jiwa sosialnya tinggi, loyalitas, dermawan dan religius. Itu semua ada pada Beliau dan kapan lagi kota Tembakau ini mau dipimpin oleh putra asli daerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan