Wisata Kuliner Murah Di Kota Jember


Assalamualaikum Wr.Wb.
Berjumpa lagi bersama admin di wisata Jember, tidak usah panjang lebar kali ini admin akan membahas tentang kuliner murah Di kota Jember. Siapa sih yang gak suka dengan kuliner, apalagi dengan harga yang relatif murah? Pastinya semua orang suka dengan kuliner. Ada beberapa tempat kuliner yang murah meriah untuk anda wisatawan lokal maupun luar kota. Mari simak pembahasannya. Check this out!!!

Kota Jember bukan hanya terkenal dengan ikon “ The City of Carnival” saja loh. Beberapa Universitas besar baik dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) membuat kota Jember memiliki banyak kuliner yang harganya terjangkau dan bisa dibilang murah untuk anak kos atau dari perantauan. Jika anda berkunjung ke Jember entah itu untuk berlibur, berbisnis bahkan untuk mengunjungi sanak keluarga yang sedang dalam perantauan ke Jember untuk menuntut ilmu pendidikan di Universitas, ada beberapa wisata kuliner murah yang dapat anda dan keluarga kunjungi. Sebelum itu jika anda beserta keluarga ingin beberapa hari berada di kota jember admin kasih saran cari info hotel murah Jember di dekat area Universitas atau dekat dengan tempat tujuan anda. Di kota jember banyak sekali penginapan serta info hotel murah Jember, jadi tidak perlu khawatir jika berkunjung tidak mendapatkan penginapan.

Berikut beberapa rekomendasi wisata kuliner dengan harga murah dan terjangkau yaitu sebagai berikut :

1.       Warung Ketan Jompo

Kuliner pertama yang harus dicoba adalah di warung ketan jompo, mengapa namanya ketan jompo? Karena warung tersebut terletak dibawah jembatan jompo di jalan Sultan Agung, Kepatihan, Jember. Ketan jompo ini merupakan ketan legendaris sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Dari segi rasa tidak perlu diragukan lagi kegurihannya, manis dan hangatnya ketan yang ditaburi bubuk bisa untuk menemani malam anda bersama keluarga. Tak hanya itu saja, tersedia juga kopi jahe yang maknyus rasanya dapat menghangatkan badan. Aneka gorengan juga mendominasi sebagai pelengkap camilan anda.

2.       Pujasera 0 Km Semanggi

Pujasera ini memiliki konsep yang sangat unik, yaitu semua makanan yang terdiri dari nasi campur, nasi bakar, tahu mercon serta beberapa makanan berat maupun ringan dibandrol dengan harga yang sangat murah sekali yaitu kurang lebih 5.000 rupiah saja. Lokasi pujasera ini terletak di jalan Brantas 4, Tegal boto lor, Sumbersari Jember. Tempatnya nyaman dengan fasilitas wifi membuat semua orang betah berlama-lama untuk nongkrong sambil menikmati makanan dan minuman yang sangat murah sekali. Dijamin irit, nyaman, dan enak.
Demikian beberapa wisata kuliner rekomendasi dari admin, dan masih banyak lagi tempat atau wisata kuliner di kota Jember yang belum disebutkan. Jika anda penasaran ikuti saja ke pembahasa-pembahasan berikutnya. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan