Oleh-oleh Khas Jember


Berlibur atau berwisata merupakan hal yang wajib kita semua lakukan untuk mengatasi kejenuhan dan merileksasikan pikiran karena kesibukan setiap harinya. Menghabiskan waktu saat berlibur keluar kota merupakan pengalaman baru,selain berwisata tentunya hal yang paling kita cari adalah oleh- oleh khas kota tersebut sebagai buah tangan untuk keluarga dirumah. Jika anda mendengar kata kota Jember yang tersirat dibenak anda adalah makanan khasnya yaitu suwar suwir, makanan satu ini banyak digemari kalangan anak anak hingga dewasa karena rasanya yang sangat legit,suwar suwir adalah olahan makan yang dibuat dengan singkong.

Ketika anda ingin berlibur atau berwisata ke kota Jember-Jawa Timur, tentunya anda harus mempunyai planing yang baik untuk berwisata atau berkuliner. Hal utama yang dipikirkan adalah sebuah penginapan hotel. Anda dapat mencari info hotel murah Jember terlebih dulu agar ketika anda sudah sampai di tempat tujuan tidak kebingungan lagi untuk mencari hotel. Tentunya mencari penginapan hotel yang sesuai dengan budget dompet anda.

Anda harus pintar memilih dan memilah sebuah hotel dikawasan kota Jemberyang sesuai dengan keuangan anda. Kini kota Jember terdapat banyak sekali hotel mulai dari harga termurah maupun harga hotel bintang yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk tempat tinggal sementara ketika berlibur. Info hotel murah Jember dapat dicari diberbagai media sosial, baik itu aplikasi online.

Pada saat anda sudah ditempat tujuan untuk berwisata, kebanyakan para wisatawan ingin membawa buah tangan untuk keluarga, kerabat, ataupun teman di rumah. Selain suwar suwir makanan khas kota Jember masih banyak lagi yang lainnya yaitu seperti Prol tape, dan lain sebagainya. Prol tape adalaha makanan yang terbuat dari bahan utama singkong yang dicampur dengan bahan lain seperti tepung terigu , margarine ,susu, dan , telur.Prol tape memiliki rasa yang hampir sama dengan suwar suwir manis,asam / kecut dan ada rasa gurihnya.Prol tape pun memiliki varian rasa mulai dari rasa kismis ,keju ,coklat dan rasa original.

Demikian pembahasan tentang oleh-oleh khas Jember yang recomended, masih banyak lagi oleh-oleh khas Jember yang recomended buat anda,ikuti dan simak saja dipembahasan berikutnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan