Berwisata Religi Di Kota Santri


Selain kota tembakau dan kota karnaval, Jember mendapat julukan kota santri dikarenakan di kabupaten Jember terdapat beberapa pondok pesantren yang namanya cukup dikenal diberbagai daerah. Kini di kota Jember ditambah lagi terdapat bangunan sebuah masjid yang kokoh, indah, serta pada saat ini menjadi icon kota santri, yaitu Masjid Rodhotul Muchlisin. Keberadaan masjid ini terus menarik perhatian para wisatawan lokal maupun luar kota. Sejak diresmikan pertengahan Mei 2017 lalu, pengunjung yang datang ke masjid ini terus meningkat. Masjid Roudhotul Muchlisin terletak di jalan Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates Jember ramai pengunjung yang berdatangan.

Di kota Jember sendiri menurut admin bisa dibilang begitu lengkap, disamping terdapat Masjid yang begitu indah, terdapat pula beberapa Mall yang dapat dikunjungi salah satunya adalah mall yang menjual busana muslim sesuai dengan tema yang admin ulas yaitu wisata religi. Jika anda ingin berkunjung atau berwisata religi ke kota santri ini, anda dapat mencari info hotel murah Jember yang terdekat dengan tempat tujuan anda. Disamping mencari penginapan dengan harga murah, anda juga berhemat jika nanti ingin membeli busana muslim untuk oleh-oleh keluarga di rumah.

Selain anda berwisata religi di Jember, ada beberapa tempat pusat perbelanjaan busana muslim terlaris di Jember yang dapat menjadi referensi untuk membeli sebagai buah tangan untuk keluarga, yaitu :

1.       Rien Collection Jember

Pusat perbelanjaan busana muslim yang terletak di Jalan Sultan agung, jember Kidul, Kaliwates Jember ini menjual keperluan seperti gamis pria dan wanita serta perlengkapan sholat dan berhaji, masih banyak yang lainnya. Di tempat ini terdapat 5 lantai yang dapat anda kunjungi disetiap lantainya ada terdapat salon dan cafe.

2.       Muslim mode

Butik yang satu ini juga menjual beberapa perlengkapan busana muslim yang tidak kalah larisnya di kota Jember. Terletak dijalan Gajah Mada, Kaliwates Jember.

3.       Toko Jadi Fashion

Toko ini menjual perlengkapan fashion secara ecer maupun grosir serta menerima dropship dan reseller. Terletak di jalan KH Sidiq Jember Kidul kabupaten Jember.

Ketiga toko busana muslim diatas dapat anda kunjungi jika berlibur ke kota Jember sebagai buah tangan untuk keluarga. Dan anda dapat mencari info hotel murah Jember yang terdekat dengan tempat tujuan anda sebagai tempat istirahat sementara agar perjalanan lebih menyenangkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan