Berburu Sunset Di 3 Destinasi Wisata Pantai Jember


Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo gaes berjumpa kembali bersama admin didalam dunia wisata Jember. Jika kalian para traveller yang ingin melihat sunset dikota Jember, admin rekomendasikan 4 destinasi wisata pantai yang asyik buat berburu sunset. Penasaran kan?? Yuks simak terus pembahasan ini

Sebelum anda para traveller yang ingin berwisata ke kota Jember untuk menikmati sunset di 3 destinasi pantai di Jember, admin saranin  buat mencari info hotel murah Jember dikarenakan agar anda semua dapat beristirahat sebelum atau sesudah berwisata ke 4 pantai ini. kota Jember sendiri banyak hotel yang dapat dicari info hotel murah Jember melalui aplikasi pencarian atau dengan aplikasi booking online.

Deretan rekomendasi 3 destinasi wisata pantai di Jember dengan pemandangan yang luar biasa sebagai referensi untuk bisa anda kunjungi. Beberapa pantai tersebut adalah pantai Phayangan, Pantai Watu ulo, hingga Teluk Love yang tidak boleh anda lewatkan.

Pantai phayangan
Pantai ini memiliki pesona panorama alam nan begitu indah dengan pasir berwarna hitam. Keindahan pantai Phayangan juga tidak lepas dari bentang barisan perbukitan yang berdiri di sekililingnya. Pantai phayangan terletak di Dusun payangan, desa Sumberrejo, Kecamatan Ambulu.

Teluk Love
Pemberian nama teluk love ini karena bentuk teluk yang dari ketinggiam memiliki bentuk seperti gambar love. Teluk Love bersebelahan dengan pantai payangan, namun tempat yang paling bagus untuk menikmati pemandangannya adalah di Bukit Suroyo. Letak bukit itu masih ada dikawasan pntai payangan yang akan terlihat seperti bentuk hati dengan jelas dari bukit tersebut. Tidak hanya itu saja, suasana yang ditawarkan oleh Teluk ini pun menjadikannya sebagai salah satu destinasi romantis terfavorit di kota Jember.

Pantai Papuma
Pantai papuma ini menawarkan keindahan pesisir yang unik yaitu pantai dengan pasir putih lembu dengan bukit karang yang berbentuk seperti bangunan tua menghadap ke selatan. Pantai seperti ini jarang ditemukan di pantai-pantai lainnya di Jawa Timur, yang terdapata deburan ombak laut yang biru menghantam dinding karang sehingga terlihat artistik. Anda bisa melihat keindahan dari perpindahan warna langit dari biru ke jingga sebelum malam datang yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Selain itu, pada malam hari pantai ini diwarnai dengan keindahan bintang-bintang yang menghiasi langit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan