Wisata Jember Rasa Eropa


Beberapa negara di Eropa memiliki arsitektur bangunan yang unik dan menarik. Bahkan para wisatawan atau petualang dari segala penjuru dunia datang untuk mengabadikan diri dan berswafoto dengan latar belakang bangunan-bangunan megah di sana.

Namun kini bagi masyarakat Jember, ataupun para wisatawan dari luar Kota Tembakau. Dapat memiliki pengalaman berjalan-jalan dan merasakan sensasi layaknya berjalan-jalan di negara Belanda. Kini tak perlu mengeluarkan uang berlebih, dengan cukup datang ke Dira Park di Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Berdiri di lahan seluas 3 hektare, wahana Dira Funtastic Night (DFN) memiliki bentuk dan arsitektur bangunan mirip di negara Kincir Angin, sehingga lokasi yang disebut mini kota itu, menarik untuk dijadikan spot untuk berswafoto.

Dira Funtastic Night
DFN (Dira Funtastic Night) sendiri hanya dibuka saat malam hari. Mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Karena wahana yang ditampilkan dan disuguhkan, nuansa keindahan saat malam hari. Wahana yang ada di DFN ini cukup menarik, karena bangunannya yang unik, ada rumah terbalik, playzone, dan yang saya suka adalah taman lampion, serta saat malam hari bagus banget.

DFN yang baru dibuka pada 2 Juni lalu ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Pasalnya wisata yang ditawarkan, dan harga tiket masuknya juga sangat murah. Bahkan saat libur lebaran saat ini, lokasi wisata tersebut layak untuk menjadi tujuan menghabiskan waktu lebaran.

Para wisatawan dari luar Kota Jember tak perlu khawatir untuk berkunjung ke DFN pada malam hari karena di Kota Jember mempunyai banyak hotel yang dapat anda kunjungi untuk melepas lelah atau sebagai tempat tinggal sementara. Penginapan hotel di Jember sendiri mempunyai harga yang bervariasi mulai dari harga murah sampai kelas VIP. Anda dapat mencari info hotel murah Jember jika bujet dompet anda minim atau ingin menghemat pengeluaran. Mengenai info hotel murahJember, anda bisa searching di aplikasi pencarian dengan mencarai penginapan hotel yanga anda inginkan.

Semoga dengan adanya wisata-wisata unik dan menarik baik itu wisata alam maupun wisata buatan kedepannya menjadikan kota Jember semakin dikenal akan keindahan wisatanya, dan secara tidak langsung meningkatkan pemasukan ekonomi daerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan