Wisata Air Tiara Water Park Jember


Kota Jember merupakan Kota kecil dengan salah satu tujuan wisata yang nyaman untuk dikunjungi dengan kondisi lalu lintas yang masih cukup lancar serta objek wisata pantai yang begitu mempesona, tidak heran banyak wisatawan yang memilih Jember untuk tujuan wisata mereka.

Jember juga mepunyai wisata hiburan buatan yang tidak kalah menariknya dengan wisata alamnya. Salah satunya adalah “Tiara Waterpark​”, Salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi di Jember. Tiara Waterpark memiliki wahana-wahana yang sangat menghibur liburan bersama keluarga.

Tiara Waterpark memiliki konsep yang begitu mempesona yaitu sumber air yang jernih, wahana permainan yang lengkap, serta area hijau yang begitu luas, sehingga membuat para pengunjung nyaman untuk berlama-lama di Tiara Waterpark Jember.

Tiara Waterpark yang berlokasi di jalan Kaliurang, Karajan Barat, Sumbersari kabupaten Jember ini mempunyai beberapa fasilitas yang akan memanjakan para pengunjung ataupun wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun luar kota, diantarnya yaitu :
1. Tiara Waterpark Jember ini memiliki area parkir yang luas dan area tempat kuliner yang bersih dan nyaman
2. Tiara Waterpark Jember ini memiliki 13 Gazebo yang siap digunakan wisatawan untuk beristirahat
3. Kamar mandi Tiara Waterpark ini cukup aman dan bersih begitu juga tempat untuk ganti pakaian.
4. Mushola di Tiara Waterpark ini cukup nyaman dan bersih untuk beribadah
6. Area hijau dan area playground yang sangat luas, aman, dan nyaman serta cocok untuk berswafoto bersama keluarga

Adapun beberapa wahana yang dapat anda nikmati bersama dengan keluarga anda tercinta, yaitu:
1, kolam renang Waterpark yang sangat luas dan nyaman untuk anggota keluarga, untuk kolam dewasa ini kedalamannya sampai 2 meter jadi lebih hati-hati ya jika bermain di kolam dewasa Tiara Waterpark
2. Kolam renang anak yang begitu aman dan lengkap dengan berbagai fasilitas permainan yang ada di dalamnya, kedalaman kolam ini cuma 15 cm dan cukup aman untuk anak Anda bermain di sini
3. Wahana bermain kendaraan ATV mengitari area Tiara Waterpark
4. Wahana bianglala yang siap menghibur anak anda
5. Wahana flying fox yang siap membantu Adrenalin

Menarik bukan untuk dikunjungi bersama keluarga. Jika anda para wisatawan dari luar kota yang ingin berlibur, disekitar area wisata ini terdapat banyak penginapan agar anda bersama keluarga dapat beristirahat sebelum memulai aktivitas lainnya. Anda dapat mencari info hotel murah Jember melalui aplikasi pencarian. Dengan anda mencari info hotel murah Jember jauh-jauh hari dan membookingnya ketika sudah sampai tujuan wisata, anda tak perlu repot lagi untuk mencari penginapan agar menjaga keefisienan waktu untuk berlibur bersama keluarga atau jika waktu anda untuk berlibur terbatas.

Mengenai harga tiket masuk Tiara Waterpark Jember ini dihargai Rp25.000 per orang dan ada diskon khusus untuk pelajar yang mengunjungi Tiara Waterpark Jember ini dengan menunjukkan identitas yang jelas. Menurut pengamatan dari para pengunjung harga tiket Rp25.000 per orang sangatlah mahal, namun hal itu juga berbanding dengan fasilitas fasilitas lengkap yang ada di Tiara Waterpark. jadi saya rasa harga tiket demikian tidaklah mahal. Jam buka Tiara Waterpark jember mulai dari pukul 08.00 pagi hingga sampai sore 17.00, buka setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan