Nonton Bioskop Di Jember, Harga Termurah Di Indonesia


Menonton film di bioskop menjadi alternatif pilihan untuk melepas penat. Penikmatnya pun beragam, mulai dari mereka yang duduk dibangku sekolah hingga yang sudah berkeluarga. Bahkan kebanyakan  orang menjadikannya sebagai hobi rutin. Walaupun harus menyisihkan sebagian uang demi film terbaru, hobi semacam ini tak pernah sepi peminatnya. Menonton film di bioskop bisa dibilang hobi yang menguras isi dompet, apalagi jika dilakukan di hari-hari tertentu seperti tanggal merah atau akhir pekan.

Meski ditayangkan oleh operator yang sama nyatanya harga tiket bioskop di Indonesia kerap berbeda. Menurut hasil survey kota di Indonesia yang menawarkan harga tiket bioskop termurah adalah kota Jember, Jawa Timur. Harga tiket di kota tersebut hanya Rp. 25.000 untuk hari biasa, dan Rp. 30.000 untuk hari libur atau tanggal merah. Dari total 191 bioskop yang tersebar di 46 kota di Indonesia, rata-rata harga tiket bioskop untuk film terbaru adalah Rp. 35.314 untuk hari biasa, Rp 41.518 untuk hari jumat dan Rp. 51.282 untuk hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah. Terdapat 10 kota lain yang memberikan harga tiket bioskop murah untuk penikmatnya, yaitu Rp. 25.000 di hari biasa dan Rp. 35.000 di akhir pekan dan tanggal merah. Berikut kota dan lokasi bioskop di Indonesia dengan harga termurah:  Jember -- Transmart Mall : Senin - Jumat Rp 25.000, hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah Rp. 30.000.

Selain di kota Jember, ada kota Balikpapan dan Bandung merupakan kota dengan tiket bioskop termurah. Untuk harga kurang lebih sama seperti harga tiket bioskop di Kota Jember. Adapun di Kota Banjarmasin, Jayapura, dan Pontianak adalah kota dengan tiket bioskop termahal di Indonesia, yaitu rata-rata Rp 40.000 – Rp 75.000 (hari biasa hingga tanggal merah).

Nah, inilah informasi tentang harga tiket bioskop di Jember guys yang dapat dijadikan sebagai renferensi untuk anda jika berkunjung atau berwisata ke Kota Jember. Dan jika anda dari luar kota Jember atau dari perjalanan jauh tentunya anda butuh penginapan hotel Jember agar dapat melepas lelah dan merilekskan diri sejenak. Terdapat banyak penginapan hotel Jember yang harganya bervariatif, mulai dari harga kelas melati sampai dengan harga yang kelas berbintang. Semoga perjalanan wisata anda jika berkunjung ke Jember dapat terbayarkan dengan kepuasan dan menyenangkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan