Dira Waterpark Ambulu Jember


Hallo gaess, berjumpa kembali bersama admin di wisata Jember, artikel kemaren admin mengulas tentang wisata buatan yaitu Tiara Waterpark Jember. Nah!!! Di Kota Jember ada beberapa wisata buatan lainnya yang tidak kalah seru dan menarik, yaitu wisata air Dira Waterpark Jember. Langsung saja ke pembahasannya ya gaes,, Yuk mari...!!!

Dira Water Park Ambulu adalah tempat wisata di Jember yang menyediakan ragam wahana dan atraksi wisata di satu lokasi. Wahana wisata utamanya memang berupa water-boom, tetapi wahana lain juga tersedia. Karenanya sangat cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga, anak-anak, ataupun teman.

Dengan berbagai wahana tak salah jika destinasi wisata ini senantiasa ramai di akhir pekan dan musim libur sekolah. Meskipun tengah ramai, pengunjung tetap bisa mendapat kenyamanan karena area Dira Water Park ini cukup luas dan terbagi dalam beberapa zona.

Dira Water park Ambulu terletak di Jl. Kota Blater No.KM.4, Watukebo, Andongsari, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Lokasi wisata buatan ini yang berada di tengah kota membuat para pengunjung dengan mudah menemukan lokasi tempat ini. Dira Waterpark Ambulu ini merupakan salah satu lokasi wisata favorit di Jember, sehingga anda yang ingin berwisata harus benar-benar mengatur waktu kunjungan kesini.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, taman rekreasi ini terdiri dari beragam wahana permainan. Tak hanya kolam dan permainan air, ada juga wahana lain seperti dari komedi putar, bianglala, dan kereta mini. Sebagai satu kawasan wisata yang memiliki banyak wahana permainan, taman ini juga memberi kenyamanan wisatawan dengan fasilitas yang memadai. Area parkirnya luas, toilet bersih, kamar basuh, loker penyimpanan barang, gazebo, food-court, hingga musolah tersedia.

Jam buka wisata Dira Park Ambulu ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00. Jika anda para wisatawan dari luar kota Jember yang ingin mengunjungi wisata ini dan waktu tidak memungkinkan untuk langsung menuju tujuan wisata ini dan butuh istirahat agar stamina tetap fit dan terjaga, admin sarankan mencari info hotel murah Jember terlebih dahulu.

Infohotel murah Jember dapat anda cari melalui aplikasi pencarian jauh-jauh hari dan membookingnya agar perjalanan anda dapat menghemat waktu dan biaya karena tidak perlu lagi mencari-cari penginapan yang sesuai dengan budget anda.
Demikian informasi ini semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda serta keluarga untuk berwisata ke Kota Jember.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan