Kemilau JFC Mendongkrak Okupansi Hotel di Kota Jember
Guyss!! Tau gak sih JFC itu apa?
Selain dikenal sebagai kota tembakau, Kota Jember - Jawa Timur juga dikenal sebagai kota karnaval dunia. Semua ini berkat kehadiran Jember Fashion Carnaval (JFC). Karnaval tahunan di kota Jember ini menempati peringkat pertama di Asia dan peringkat ke 3 di Dunia setelah Rio de Janeiro Carnival di Brasil dan Pasadena Flower Carnival di Los Angeles, Amerika Serikat. Karnaval yang memiliki catwalk terpanjang di dunia (sekitar 3,6 kilometer) di pusat kota Jember ini selalu menghadirkan peserta parade dengan kostum yang rumit dan unik dan ditonton oleh ribuan pengunjung dari berbagai kota.
Hampir setiap tahun okupansi hotel terutama di kawasan kota Jember meningkat selama pelaksanaan JFC. Ini otomatis mendongkrak perekonomian daerah. Tidak hanya wisatawan domestik dari dalam negeri, namun banyak wisatawan dan fotografer dari luar negeri, sehingga okupansi hotel di Kota Jember meningkat tajam dan bahkan tidak dapat menampung para wisatawan dikarenakan kamar hotel penuh.
Pastinya para wisatawan akan berbondong-bondong untuk mencari penginapan atau hotel terutama mencari hotel murah Jember terlebih dulu karena untuk menghemat biaya pengeluaran jika langsung mencari hotel yang harganya mahal atau dengan alasan lain untuk mengatur kondisi keuangan anda.
Jika anda berkunjung ke Jember untuk menyaksikan gelaran JFC(Jember Fashion Carnival), tentunya anda tidak ingin kan semua itu terjadi karena tidak mendapatkan penginapan di Jember. Untuk menghindari itu semua pastinya jauh-jauh hari anda akan membutuhkan sebuah referensi untuk mencari hotelmurah Jember dan melihat harga kamarhotel Jember yang terjangkau.
Pada era milenial seperti saat ini, anda tidak perlu khawatir dengan itu semua dikarenakan anda akan dimudahkan dengan teknologi yang mutakhir. Dengan sebuah gadget dan jaringan internet yang memadai anda bisa googling untuk mencari apa yang anda butuhkan. Misal untuk mengetahui harga-harga kamar hotelJember anda tinggal mengetik atau mencari dengan gadget anda apa yang anda inginkan pada saat itu.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda jika ingin berkunjung ke Kota Jember, Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taman Wisata Gratis Di Jember ?? Galaxy Park and Mini Zoo Tempatnya

Wana Wisata Simbat Wuluhan

Wisata Ala Negeri Sakura Di Jember Menjadi Daya Pikat Wisatawan